Pidi Baiq Kerja Keras Cari Pemeran Dilan

Pidi Baiq
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA.co.id – Dilan, novel best-seller karya Pidi Baiq sudah sangat dinanti-nantikan para pembaca setianya untuk diangkat ke layar lebar. Vanesha Prescilla sudah ditunjuk langsung memerankan tokoh Milea.

Sapa Fans, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla Keliling Naik Bus

Namun, satu pertanyaan yang sampai saat ini belum terjawab bahkan oleh sang penulis sendiri adalah siapa yang akan memerankan sosok Dilan? Pidi Baiq saat berbincang dengan VIVA.co.id mengaku masih dalam proses pencarian pemeran yang cocok.

"Semuanya sudah lengkap dan siap, tinggal mencari pemeran Dilan saja, agak susah," ujar Pidi.

Dilan 1990 dan Dilan 1991 Bikin Heboh Lagi, Ini Caranya Nonton Lagi!

Namun, saking tak sabarnya netizen sudah memiliki prediksi sendiri siapa pemeran Dilan kelak. Salah satu nama terkuat dan dianggap paling cocok memerankan tokoh Dilan adalah Jefri Nichol.

Aktor pemeran Nathan dalam film Dear Nathan ini menjadi nama yang paling digadang sebagai pemeran Dilan kelak. Terlebih saat Vanesha mengunggah foto dirinya dan Nichol. Kala itu Nichol berbusana yang tak jauh berbeda dengan Dilan yang ada di novel, jaket jeans dan celana jeans hitam belel.

Main di FIlm Dilan 1991, Andovi da Lopez Tuai Protes

"Cocok Jefri Nichol ka yang jadi Dilannya," kata salah satu penggemar.

"Milea Dilan yan kak, hihi @pidibaiq," kata netizen lain.

"Tuhkan ini sebelah vanessa mirip nichol sumpah," kata yang lain.

Vanesha juga sempat mengenakan jaket yang dikenakan Nichol dalam unggahan foto lain. "Dalam lindungan jaket panglima tempur," tulisnya.

Foto tersebut diunggah sekitar satu minggu sebelum foto dirinya bersama Nichol diunggah. Vanesha tampak mengenakan jaket yang sama seperti dengan yang dikenakan Nichol. Lihat saja emblem berwarna hitam yang menempel di jaket tersebut.

Nichol pun juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Vanesha. Foto ini membuat netizen semakin yakin bahwa dirinya yang memerankan sosok anggota geng motor tersebut.

"Uda baca buku dilan, dan entah knp lgsg ngerasa cocok kalo yg jadi dilan dia," komentar pemilik akun @ndsxf_

"Chol uda lu aja yg jadi dilan, cocok," kata akun vihuang_

Dari keterangan Pidi Baiq sendiri, pemeran Dilan tidak harus seorang aktor besar. Ia mengandalkan feeling untuk menemukan sosok Dilan seperti saat Pidi menemukan sosok Milea.

"Saya yakin dalam dua minggu juga ketemu. Yang penting feeling," ujar Pidi.

 

#temanmurni menurut gue adalah teman yang bisa bikin happy dan selalu kasih semangat!

A post shared by Jefri Nichol (@jefrinichol) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya