Penggemar Ramai-ramai Datangi Makam Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • Viva.co.id/Romys

VIVA.co.id – Menjelang datangnya bukan suci Ramadan, penggemar komedian almarhum Olga Syahputra, Olga Lovers, mengunjungi makam idolanya di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Target 'Titisan Olga Syahputra' di Bulan Ramadan

Tak hanya para penggemar, ayahanda Olga, Nur Rachman, pun datang menyusul untuk turut mendoakan. Ia mengaku sebelumnya telah berziarah pada hari Jumat lalu. Kedatangannya kali ini, adalah mengantarkan putrinya Rena yang baru pulang dari Jepang untuk berziarah ke rumah terakhir Olga.

"Saya menjenguk Olga sebenarnya sudah kemarin, cuma yang ini (Rena) kan belum, baru pulang semalam," ujarnya, Minggu, 14 Mei 2017.

Billy Rindu Kebiasaan Olga Syahputra saat Ramadan

Sedikit bercerita, Nur mengenang sosok almarhum yang memberi keramaian di rumahnya menjelang Ramadan. Namun, kini suasana rumahnya sepi tanpa kehadiran sosok Olga.

"Ini sudah tahun kedua enggak ada Olga, biasanya kan rame ya ada dia. Saudara juga pada datang. Semenjak enggak ada almarhum agak kurang," tuturnya.

Cerita Billy Syahputra Jadi Tulang Punggung Keluarga

Rena, adik Olga, mengaku rindu pada perhatian Olga yang selalu mengingatkan salat dan nasihat-nasihatnya.

"Sedih. Biasanya Yoga selalu bercanda kasih perhatian. Ngingetin jangan sombong, selalu bersyukur apa yang kita punya," ujarnya.

Komedian sekaligus presenter Olga Syahputra meninggal dunia pada tanggal 27 Maret 2015 silam. Sebelumnya, Olga sempat mendapatkan perawatan di Jakarta, namun menjelang akhir hayatnya, Olga dipindahkan ke Singapura. Olga menghembuskan napas terakhirnya di Singapura, setelah didiagnosa menderita meningitis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya