Ramadan, Eddies Adelia Berharap Dapat Jodoh

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Aktris Eddies Adelia masih menjalani puasa Ramadan tahun ini tanpa pendamping. Wanita berusia 38 tahun itu berharap doanya untuk jodoh dikabulkan di bulan yang suci ini.

Cerita Ramadan Eddies Adelia Setelah Rujuk dengan Mantan Suami

"Siapa tahu Allah kabulkan doa saya, diberikan jodoh. Siapa sih enggak pengen menikah, tapi saya jodoh sih lillahi ta'ala," ucapnya saat diwawancara di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Ramadan tahun ini, Eddies ingin lebih khusyuk dalam beribadah. Selain menjalankan perintah wajib, Eddies ingin menunaikan ibadah sunah. Ia tidak ingin puasanya hanya mendapat rasa lapar dan dahaga.

Rujuk, Eddies Adelia Menikah Lagi dengan Mantan Suami

"Puasa tahun ini tentunya saya bisa melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk bisa menjalankan ibadah tarawihnya juga tadarus," ujarnya.

Hal lain yang tidak kalah penting dalam berpuasa bagi Eddies adalah menjaga lisan. Ia tidak akan berburuk sangka kepada apapun atau siapapun selama menjalani ibadah puasa.

Tips Diet Sehat Ala Eddies Adelia

"Puasa kan lisan yang tidak baik. Hati yang berprasangka buruk mencoba lurus seperti ini, jadi selalu berprasangka baik, lisan berkata yang baik dan hati yang baik," katanya. (one)

Eddies Adelia.

Sempat Sesak Napas, Eddies Adelia Bersyukur Akhirnya Negatif COVID-19

Eddies Adelia mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya dinyatakan sembuh setelah berjuang melewati masa-masa kritis.

img_title
VIVA.co.id
21 Juli 2021