Terungkap Foto Kencan Rahasia Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Dalam industri hiburan Korea, mungkin kita bisa percaya pada Dispatch. Sebab, media satu ini selalu mampu mencium kedekatan tak biasa dari para selebriti, yang ujung-ujungnya akan selalu berakhir pada pengakuan.

Pernah Jadi Kontroversi, Pose Song Joong Ki di Karpet Merah Baeksang Awards jadi Sorotan

Banyak mata kamera Dispatch yang telah mengungkap kedekatan para selebriti ternama Korea Selatan. Seperti Taeyeon Girls' Generation dan Baekhyun EXO, Taeyang dan Min Hyo Rin, dan masih banyak nama lainnya.

Kali ini giliran pasangan yang selalu mengundang banyak tanya akan kedekatan mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah kabar pernikahan mereka dirilis oleh pihak agensi, kini Dispatch merilis bukti kedekatan kedua bintang Descendants of the Sun tersebut.

Jarang Diterpa Gosip Miring, Kevin Aprilio dan Istri Punya Aturan Ini Kalau Bertengkar

Sebelum semua pihak menyadari, ternyata Dispatch lebih dulu mencium kedekatan pasangan beda usia tersebut yang bukan hanya kedekatan biasa, melainkan mengarah pada hubungan percintaan dan mulai mempertimbangkan untuk sebuah pernikahan.

Meski menemukan fakta tersebut lebih dulu, tapi Dispatch tidak merilis foto-foto yang memperlihatkan kebahagiaan kedua pasangan yang tengah dimabuk cinta itu saat mereka bertemu diam-diam.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

"Kami yakin mereka berdua berkencan. Kami bahkan melihat mereka kencan, tapi kami tidak menulis artikel. Awalnya kami ingin membuktikan bahwa mereka berencana menikah," demikian pernyataan resmi dari Dispatch, dikutip dari Korea Boo, Rabu, 5 Juli 2017.

"Jika mereka hanya berkencan biasa, sedikit gambar akan cukup, tapi pernikahan berbeda. Banyak variabel yang mempengaruhi jadi kami harus berhati-hati," ujarnya menambahkan.

Foto-foto yang dirilis Dispatch tersebut merupakan foto dari pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple saat berada di Tokyo awal tahun ini. Sejumlah foto memperlihatkan Song Joong Ki yang baru turun dari sebuah taksi. Dia tidak berusaha untuk menutup mukanya seperti yang dilakukan artis pada umumnya saat sedang berkencan.

Sementara Song Hye Kyo sendiri terlihat tersenyum bahagia menghampiri Song Joong Ki. Sama seperti Joong Ki yang tidak berusaha menutup wajahnya dengan masker atau benda lainnya, mantan kekasih Hyun Bin ini juga terlihat tidak berusaha menutupi wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya