Lama Tak Muncul, Pak Tarno Hibur Anak Jalanan

Pak Tarno pernah ditipu beberapa kali
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Lama tak muncul di stasiun televisi lewat program sulapnya, Pak Tarno punya kegiatan sosial. Pak Tarno bersama rekannya yang seorang aktivis, Bang Salam (Darussalam), mengunjungi puluhan anak jalanan asal Tanjung Priok ke Sekolah Global Mandiri Cibubur.

Kocak, Video Pak Tarno Buat Anderson Paak: You and Me Twin

Di sana mereka memberikan motivasi dan menghibur. Tak terkecuali, dengan kelihaian Pak Tarno yang mampu menghibur publik dengan aksi sulapnya.

"Pokoknya semoga anak jalanan tetap bisa sekolah, dan rajin belajar. Kami juga harus memberikan semangat dan motivasi lebih," ucap Pak Tarno.

Kabar Duka Mieke Wijaya, Selfie Maia Estianty dan Mulan Jameela

Pak Tarno pun langsung mengenang masa lalunya dengan kehidupan serba keterbatasan. Pak Tarno menceritakan masa lalunya di depan Bang Salam, sahabatnya itu.

"Ya, senang sekali. Dulu waktu kecil saya belum ada Bang Salam sih. Kalau dulu ada, saya bisa disantunin Bang Salam," canda Pak Tarno.

Musisi Anderson Paak 'Menangis' Disebut Mirip Pak Tarno

Bang Salam pun merasa terhibur dengan aksi Pak Tarno yang mampu membius perhatian puluhan anak jalanan.

"Syukur Alhamdulillah, saya diberi kesempatan dapat bersama anak jalanan dan yatim untuk menghabiskan waktu bersama. Meskipun hanya satu hari, sungguh sangat menyayat hati, mereka dari berbagai latar belakang yang berbeda dan memprihatinkan," ujar ketua DPC Gerindra Tanggamus ini kepada awak media.

Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.

Kata Pak Tarno, Usai Wajahnya Jadi Profile Picture Anderson Paak

Pak Tarno pun mengutarakan tanggapannya mengenai tampangnya yang tiba-tiba ngetop dan jadi perbincangan publik sejagat.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2022