Kata Pak Tarno, Usai Wajahnya Jadi Profile Picture Anderson Paak

Anderson Paak di Met Gala 2022 disebut mirip Pak Tarno.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Momen viral tampang pesulap Pak Tarno menjadi profile picture akun Instagram musisi Amerika Serikat, Anderson Paak telanh menjadi pembicaraan publik di jagat media sosial.

Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

Bahkan, Pak Tarno pun seolah tak mau kalah dengan sang musisi top itu yang mengganti PP Instagramnya dengan foto Anderson Paak.

Tak cukup berhenti disana saja, Pak Tarno juga mengirimkan pesan untuk Paak lewat video yang diunggah ke akun @paktarnomanagementofficial.

Harga Tas Branded Pengunjung Plaza Senayan, Kabar Duka Mantan Menkes RI

Seperti yang telah diketahui, Anderson Paak menjadi sorotan warganet Indonesia pasca menghadiri perhelatan tahunan Met Gala 2022.

Acara lelang bergengsi yang digelar pada 2 Mei 2022 di Metropolitan Museum of Art, New York itu dihadiri deretan artis papan atas Hollywood.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Akun Instagram Anderson Paak.

Photo :
  • Instagram @anderson_paak

Kala itu, Paak tampil dengan gaya nyentrik di karpet merah Met gala 2022. Menariknya, penampilan Paak disebut warganet Indonesia mirip dengan gaya pesulap Pak Tarno. Hal itu karena gaya rambut keduanya yang serupa.

Ia mengunggah foto Pak Tarno dan menuliskan keterangan, "Ini orang yang terus kalian sebut aku mirip dengannya." Demikian dikutip dari Instagram @anderson_paak.

Nah, dalam video yang diunggah Pak Tarno ke Instagram, pesulap itu menyampaikan pesan kepada Anderson Paak dan mengatakan bahwa mereka adalah kembar.

"Hello Anderson Paak. You and me twin. Jadi apa hayo? Bim salabim jadi apa prok prok?" ucap Pak Tarno, dikutip VIVA, Kamis, 5 Mei 2022.

Menanggapi hal tersebut, Pak Tarno pun mengutarakan tanggapannya mengenai tampangnya yang tiba-tiba ngetop dan jadi perbincangan publik sejagat.

"Iya aku juga kaget, dikira saya.. lah yaa aku mikir, lah aku bisa ada disitu, kapan kesitu yaa.. dia kan nyanyi joget-joget.. lah kok ada disitu.. orang sama itu, mirip banget," ungkap Pak Tarno dalam sebuah wawancara dengan awak media yang dikutip akun @lambe_turah, Kamis 5 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya