Kendall Jenner Pamer Bokong, Lil Nas X Nyaris Telanjang di Met Gala 2023

Kendall Jenner.
Sumber :
  • Instagram @metgalaofficial

VIVA Showbiz – Kendall Jenner dan Lil Nas X sama-sama memakai pakaian minim di gelaran Met Gala 2023. Sementara klan Kardashians itu pamer bokong, Lil Nas X nyaris telanjang dengan hanya memakai celana dalam yang menutupi area intimnya di karpet merah acara penggalangan dana bergengsi itu.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Kendall Jenner memilih tampilan yang berani untuk Met Gala 2023. Supermodel itu memamerkan bokongnya seolah tanpa celana dalam saat menghadiri acara mode terbesar tahun ini di New York City pada Senin, 1 Mei 2023 waktu setempat. Scroll untuk info lengkapnya.

Model cantik berusia 27 tahun menghiasi karpet merah di museum Met dengan bodysuit berpayet hitam dengan lengan setinggi lantai dan kerah perak berkilau dari merek Marc Jacobs. Pendiri 818 Tequila itu melengkapi penampilannya yang gemerlap dengan sepatu boots platform hitam sembari menata rambutnya dengan kuncir kuda yang ramping.

Netizen Duga Syahrini Lagi Hamil, Foto Pakai Baju Lebaran Jadi Sorotan

Sementara, pria yang dirumorkan kekasih Kendall, Bad Bunny, juga hadir di antara para tamu undangan di acara yang sangat dinantikan itu. Meski begitu, rapper "Titi Me Pregunto" itu tiba di acara bertabur bintang itu sendirian tanpa Kendall yang juga muncul tanpa pasangan. Bad Bunny disorot di karpet merah ketika mengayunkan jas wol serba putih nan panjang beraksen bunga oleh Jacquemus dan sepatu derby kulit platform yang serasi untuk malam itu.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Selain Kendall, rapper Lil Nas X membawa tampilan panas ke Met Gala tahun ini yang bertema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty". Musisi pemenang Grammy tersebut memamerkan area pribadinya karena tak memakai pakaian apapun di tubuhnya selain celana dalam berwarna metalik. Ia juga menyelaraskan tampilan dengan mengolesi cat di seluruh tubuhnya berwarna metalik serta sepatu boots platform.

Pelantun "Industry Baby" itu diselimuti cat tubuh berwarna metalik dan berlian imitasi berkilauan di sekujur tubuh dan wajahnya. Di atas celana dalamnya, rapper "Old Town Road" itu mengenakan ikat pinggang yang terbuat dari mutiara.

Penyanyi berusia 24 tahun itu juga tampak tidak dapat dikenali saat ia mengenakan masker mata berhiaskan berlian yang serasi dan manikur untuk penampilannya yang mencengangkan, dirancang oleh penata rias legendaris Pat McGrath bekerja sama dengan Dior Men. Nicola Formichetti menjabat sebagai direktur kreatif dan Temeka Jackson mengerjakan kuku perak panjang sang bintang.

Lil Nas X bukan kali pertama membawa tema Met Gala ke level lain. Kembali pada tahun 2021, ia mengenakan pakaian Atelier Versace tiga bagian yang mengharuskannya untuk telanjang di karpet merah di acara tersebut.

Dia pertama kali muncul di tangga yang diselimuti jubah agung yang dramatis. Artis itu kemudian melepaskan pakaian luarnya untuk memperlihatkan baju zirah emas yang berkilauan. Tidak berhenti sampai di situ, Lil Nas X mengenakan bodysuit yang lekat dengan payet emas berkilauan di balik armornya.

Lil Nas dan Janelle di Met Gala 2023

Photo :
  • Vogue

Diadakan setiap tahun pada hari Senin pertama bulan Mei, tanggal yang juga menandakan hari pertama pameran tahunan museum Anna Wintour Costume Institute, Met Gala didirikan pada tahun 1948 oleh Eleanor Lambert, seorang humas fesyen, untuk mengumpulkan dana bagi Institut Kostum, yang baru didirikan pada saat itu. 

Acara ini sekarang menjadi penggalangan dana terbesar di NYC. Meta Gala mengumpulkan US$9 juta pada tahun 2013 dan US$12 juta pada tahun 2014; pada tahun 2022, gala memecahkan rekor dengan US$17,4 juta. Total kontribusi melampaui US$200 juta pada tahun 2019.

Biaya tiket untuk menghadiri Met Gala pun kini dinaikkan dari US$30 ribu menjadi US$50 ribu pada tahun 2023. Acara penggalangan dana yang glamor tersebut diadakan di Metropolitan Museum of Art Upper East Side Manhattan, New York, AS.

Met Gala Benefit pertama pada tahun 1948 adalah jamuan makan malam resmi, dan harga tiket "hanya" US$50. Peserta acara itu adalah mereka yang berada di industri mode Manhattan dan anggota masyarakat kelas atas New York, dan penggalangan dana diadakan di berbagai lokasi di seluruh kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya