Rihanna Pamer Perhiasan Rp 367 M di Met Gala 2023

Rihanna dengan A$AP Rocky
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Rihanna dikabarkan memakai perhiasan senilai $25 juta atau setara Rp 267 miliar yang dipamerkan di Met Gala 2023. Pelantun Umbrella itu dilaporkan telah menerima perhiasan pesanannya yang sangat rahasia jelang acara malam mode terbesar dan bergengsi di dunia itu.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Rihanna dilaporkan telah menjalani pemasangan perhiasan rahasia jam 3 pagi seharga $25 juta atau Rp367 miliar menjelang malam Met Gala. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Penyanyi berusia 35 tahun itu dijadwalkan berjalan di karpet merah pada acara malam ini, 1 Mei dengan membawa keberuntungan dari merek perhiasan Cartier bling setelah menjadi sorotan di acara itu selama bertahun-tahun.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Perhiasan bintang yang terkenal itu dipasang pada Sabtu, 29 April pagi untuk menghormati tema Met Gala tahun ini 'Karl Lagerfeld: A Line of Beauty'," kata seorang sumber kepada Page Six dikutip laman Ace Showbiz.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Rihanna yang sedang hamil anak keduanya dengan rapper A$AP Rocky, yang juga merupakan ayah dari putra pertamanya yang berusia 11 bulan, Noah, terlihat pada akhir pekan ini dalam tampilan Chanel vintage dengan kacamata yang terbuat dari logo "CC" yang ikonik, saat dia makan di restoran Caviar Russe di New York.

Banyak dari penampilan Met Gala-nya telah menjadi salah satu yang paling ikonik dari acara tersebut, termasuk pakaian kuning Guo Pei yang ia kenakan untuk tema "China: Through The Looking Glass" tahun 2015 silam dan gaun perak John Galliano yang ia kenakan untuk "Heavenly Bodies" tahun 2018 lalu.

Bintang lain yang diharapkan tampil malam ini di Metropolitan Museum of Art termasuk Kim Kardashian, Paris Hilton, dengan Page Six juga melaporkan bintang WNBA Brittney Griner, yang dibebaskan dari penjara Rusia Desember lalu, juga akan hadir, serta Salma Hayek, Pete Davidson, Olivia Rodrigo, dan Serena Williams.

Rihanna dan A$AP Rocky di Met Gala 2023

Photo :
  • Instagram @metgalaofficial

Rihanna juga akan segera ditampilkan dalam pameran baru untuk merayakan konsep "cair" menjadi seorang "diva".

V and A Museum di selatan Kensington, London, membuka acara "DIVA" pada 24 Juni, dan penyanyi tersebut bersama dengan Dolly Parton dan Barbra Streisand akan ditampilkan sebagai bintang yang telah bercabang ke dalam bisnis dan branding serta menunjukkan bagaimana seniman seperti Aretha Franklin mengguncang status quo.

Debbie Harry juga disorot dalam acara itu sebagai pelopor wanita dalam punk yang gaya dan citranya yang unik dan memberontak mengungkapkan bagaimana diva dapat menempati genre musik baru dan berubah.

Penampilan terkenal Sir Elton John yang terinspirasi Louis XIV dirancang oleh Sandy Powell yang mencakup wig raksasa, yang dikenakan oleh Elton untuk ulang tahunnya yang ke-50 pada tahun 1997, juga termasuk di antara foto, seni, dan kostum yang dipamerkan.

Rihanna.

Photo :
  • Instagram @badgalriri

Met Gala tahunan, yang diadakan oleh majalah mode terkenal di dunia, Vogue, dapat dikatakan malam galang dana terbesar dalam dunia mode. Met Ball tahun ini diadakan pada hari Senin, 1 Mei.

The Met Ball, juga dikenal sebagai Costume Institute Gala atau Costume Institute Benefit, adalah penggalangan dana yang dipimpin oleh Anna Wintour untuk memberi sumbangan dan manfaat lainnya kepada Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di Manhattan, di New York.

Acara mode paling bergengsi di dunia adalah acara mode dunia yang paling ditunggu-tunggu, dan undangan sangat didambakan oleh orang-orang di industri ini.

Hanya selebritas A-List yang diundang ke keuntungan glamor, mereka yang dianggap sebagai pemberi pengaruh paling relevan di industri hiburan, bisnis, olahraga, media, dan politik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya