Lebih dari 800.000 Perhiasan Berkilau Menanti Anda di International Jewellery Kobe (IJK) 2024!

Pameran Perhiasan di International Jewellery Kobe (IJK) 2024.
Sumber :
  • IJK 2024

Kobe, Jepang – International Jewellery Kobe (IJK 2024), diselenggarakan oleh RX Japan, siap menjadi sorotan industri perhiasan tahun ini.

Terpopuler: Polisi Gerebek Pameran Otomotif, Pesan Mobil Sport Listrik Rp1,1 Miliar

Berlangsung dari tanggal 16-18 Mei 2024, di Balai Pameran Internasional Kobe. IJK menghadirkan lebih dari 800.000 item perhiasan dari 500 peserta pameran internasional,

IJK 2024 akan membuka kesempatan untuk membangun jaringan, memamerkan produk, dan ekspansi bisnis di industri perhiasan.

BRIN Dukung Industri Kendaraan Listrik Nasional Lewat Pameran IEMS 2024, Catat Tanggalnya

Koleksi perhiasan

Photo :
  • Instagram Cartier, Bulgari

Besarnya skala IJK 2024 menjadikannya acara yang wajib dihadiri oleh para peserta pameran dan pengunjung. Peserta pameran akan memiliki kesempatan untuk memamerkan koleksi terbaru mereka, berinteraksi dengan para profesional industri, dan memperluas jangkauan bisnisnya.

Pameran Otomotif Berubah Jadi Tragedi, 5 Orang Ditabrak Mobil Listrik

Bagi para pengunjung, IJK 2024 menawarkan kesempatan unik untuk menemukan berbagai macam gaya perhiasan, mulai dari tradisional hingga kontemporer, dan terhubung dengan merek dan desainer global.

Salah satu sorotan utama dari IJK 2024 adalah beragamnya peserta yang berpartisipasi. Merek-merek perhiasan internasional ternama seperti Cartier, BVLGARI, Tiffany & Co, dan ROLEX akan dihadirkan oleh para peserta pameran, memamerkan kreasi mereka yang sangat indah untuk dijual.

Pameran Perhiasan di International Jewellery Kobe (IJK) 2024.

Photo :
  • IJK 2024

Pengunjung juga dapat menemukan merk perhiasan Jepang seperti MIKIMOTO dan TASAKI, serta menjelajahi "Mutiara Akoya" berkualitas tinggi di "Kota Mutiara" Kobe. Hal ini dapat menambah kekayaan penawaran acara ini. Merek-merek dari negara lain, yang jauh dari Jepang, juga akan berpartisipasi, menunjukkan daya tarik dan jangkauan global IJK.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa IJK 2024 akan menjadi edisi terbesar yang pernah ada, dengan jumlah peserta pameran yang diperkirakan akan mencapai rekor," ucap Yoshihito

Direktur pameran IJK Yoshihito Waki juga mengatakan bahwa. "Pameran tahun ini akan menawarkan berbagai pilihan produk perhiasan dan produk yang berhubungan dengan perhiasan, menjadikannya acara yang wajib dikunjungi oleh siapa pun di industri ini."

Selain beragam perhiasan yang dipamerkan, IJK 2024 juga akan menampilkan barang-barang langka yang menambah keseruan dan eksklusivitas acara. Pengunjung dapat menemukan perhiasan unik yang pasti akan memikat dan menginspirasi.

Bagi para peserta pameran dan pengunjung yang belum mendapatkan tempat di IJK 2024, saat ini merupakan fase final call, dengan hanya beberapa booth yang tersedia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan kunjungi https://bit.ly/4cq6Po9.

Peserta pameran yang berminat dapat mendaftar melalui https://bit.ly/3TQUAJK. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya