Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Ridho Ilahi di IFW 2024
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Jelang Hari Raya Idul Fitri, Ridho Ilahi menghadiri acara bergengsi para perancang busana Indonesia, Fashion Week (IFW) 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, yang berlangsung selama lima hari yakni 27 hingga 31 Maret 2024.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Pada hari terakhir IFW 2024, Ridho Ilahi dan beberapa selebriti lainnya mengunjungi booth Luna Hijab untuk melihat koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan. Di antara koleksi yang dipamerkan, Ridho langsung tertarik untuk memilih beberapa pakaian muslim sebagai hadiah untuk ibunya tercinta. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku mau beliin mama baju buat Lebaran, disini koleksinya bagus-bagus," ujar Ridho Ilahi di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu, 31 Maret 2024.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

Ridho tertarik dengan desain-desain busana muslim yang ditawarkan oleh Luna Hijab. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa harga-harga yang ditawarkan sangat terjangkau sesuai dengan kualitas produk.

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

“Kalau menurut aku Luna Hijab harganya ramah dikantong, affordable terjangkau,” ujarnya.

Luna Hijab sudah lama dikenal di dunia mode muslim. Selama 15 tahun, Luna Hijab telah menawarkan produk-produk busana muslim yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga terjangkau.

Lita Anak Owner, Luna Ibu Owner, Syakir Daulay, Soraya Rasyid

Photo :
  • ist

Konsistensi mereka dalam menawarkan produk berkualitas membuat Luna Hijab memiliki beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, awalnya hanya berpusat di kota Kudus.

“Luna Hijab sudah ada 8 cabang, Kudus, Semarang, Jakarta, soon di Makasaar. Untuk Jakarta kita ada di Thamrin City dan Tanah Abang,” kata Lita, sebagai pemilik Luna Hijab.

Selain Ridho Ilahi, beberapa selebriti lainnya seperti Soraya Rasyid, Amanda Salma, Dzikri Daulai, Soraya Larasati, dan Mpo Elly Sugigi juga turut tertarik dengan koleksi-koleksi busana muslim yang ditawarkan oleh Luna Hijab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya