Heboh Visual Selfie Song Hye Kyo dan Jennie BLACKPINK di Met Gala

Pose Song Hye Kyo dan Jennie di Met Gala
Sumber :
  • IG @voguekorea

VIVA Showbiz – Acara penggalangan dana tahunan terbesar Metropolitan Museum of Art's Costume Institute yang didedikasikan untuk Met's Costume Institute yakni Met Gala kembali digelar Senin 1 Mei 2023 waktu Amerika Serikat atau Selasa pagi waktu Indonesia.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

Diselenggarakan di New York Met Gala tahun ini diketahui mengangkat tema Karl Lagerfeld: A Line of Beauty. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tema ini diangkat untuk mengenang tokoh fashion designer asal Jerman, Karl Lagerfeld beserta karyanya mulai dari Chloe, Balmain, Fendi. Patou, Chanel, dan 150 karya lain darinya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Met Gala ini diketahui dihadiri oleh sejumlah selebritis dunia, termasuk yang mencuri perhatian adalah kehadiran aktris asal Korea Selatan Song Hye Kyo dan juga Jennie BLACKPINK.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dalam acara tersebut, keduanya bahkan terlihat berfoto bersama dan mengejutkan publik. Seperti diketahui, Song Hye Kyo tampil menawan dengan menggunakan gaun keluaran Fendi.

Dari sejumlah foto yang beredar, Song Hye Kyo mengenakan gaun rose gold satin dengan detail renda. Ia memadukan gaun bertali itu dengan potongan rok A-Line dengan membawakan tas tangan berwarna silver.

Untuk tatanan rambutnya sendiri mantan istri dari Song Joong Ki ini memilih mengepang dua rambutnya dan menggunakan poni terbelah.

Sementara itu, Jennie BLACKPINK terlihat menggunakan gaun bustier satin yang dihiasi dengan belt hitam dengan bunga camelia putih keluaran Chanel. Koleksi ini diketahui merupakan koleksi yang terinspirasi dari koleksi klasik Chanel yang dirilis pada musim gugur di tahun 1990 lalu.

Sementaa itu dia juga menambahkan aksesoris sarung tangan hitam sepanjang siku dan menggunakan stoking.

Untuk tampilan rambutnya, Jennie terlihat mengerai rambutnya dengan mengepan bagian depan rambutnya dan dijepit menggunakan jepitan berbentuk bunga serta choker hitam.

"Jennie dan Song Hye Kyo menghadiri 'Met Gala' yang sedang berlangsung di Metropolitan Museum of Art," tulis Vogue Korea melansir akun instagram resminya.

Dalam foto yang dipublikasikan, Song Hye Kyo dan Jennie terlihat  menatap tajam ke arah kamera. Visual yang luar biasa dari kedua orang itu sangat mengagumkan para penggemar yang melihatnya.

Sebagai informasi, Jennie BLACKPINK diketahui hadir sebagai brand ambassador dari Channel. Sementara itu, Song Hye Kyo sendiri diketahui merupakan brand ambassador dari merek Fendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya