Hampir Gak Dikenali, Doja Cat dan Jaret Leto Pakai Kostum Kucing di Met Gala 2023

Jared Leto dan Doja Cat di Met Gala 2023
Sumber :
  • Vogue

VIVA Showbiz – Ada-ada saja tingkah para selebriti yang hadir dalam acara tahunan bergengsi, Met Gala 2023. Dua musisi Hollywood yang kerap tampil berbeda, kini juga menunjukkan mode tak biasa di karpet merah. Du di antaranya adalah Jared Leto dan Doja Cat yang mengenakan kostum dengan konsep kucing menggemaskan.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Doja Cat dan Jared Leto benar-benar berubah menjadi kucing demi tampil untuk Met Gala 2023. Penyanyi dan aktor tersebut memberi penghormatan kepada Choupette, hewan kesayangan Karl Lagerfeld, dengan caranya sendiri saat menghadiri acara tersebut pada Senin malam, 1 Mei 2023 waktu setempat. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Jared Leto nampak tak dikenali saat hadir pertama di karpet merah lantaran seluruh tubuhnya ditutupi kostum kucing berbulu berwarna putih menggemaskan. Sampai-sampai, wajah dan kepalanya pun ditutupi dengan pakaian kucing putih hingga ujung kakinya yang terlihat gempal.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Doja Cat sendiri menjadi kucing sepenuhnya dengan pakaian seperti kucing yang berbeda di karpet merah. Penampilannya dalam balutan Oscar de la Renta dari atas kepala menampilkan siluet telinga kucing dan tubuh berbulu yang diselingi oleh riasan mata, mulut, dan hidung kucing.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Pemenang Grammy itu juga mengenakan hiasan kepala berlian Messika khusus dengan berlian berbentuk buah pir 17 karat dan potongan lengan yang dibuat khusus dengan berlian berbentuk buah pir twp 2,5 dan berlian 4,5 karat. Doja memberi tahu Rachel Smith dari ET bahwa butuh dua jam untuk menyelesaikan transformasinya untuk acara tersebut.

Sementara itu, Jared sama sekali tidak dapat dikenali pada awalnya saat dia tiba dengan kostum kucing lengkap. Baru setelah dia melepas kepala kucing raksasa itu dan mengungkapkan dirinya, semua orang tahu identitasnya. Dia juga memakai riasan gelap di bawah kepala kucing.

Pemenang Oscar itu juga membuat pose menggemaskan dalam perjalanannya ke karpet merah di Metropolitan Museum of Art. Dia terlihat berbicara dengan Lizzo, yang tidak bisa menahan diri untuk membelai kostum berbulu itu, dan berpelukan dengan Anne Hathaway.

Aktor berusia 51 tahun itu kemudian berganti pakaian lengkap saat berpose di red carpet. Dia mengungkapkan ansambel hitam panjang dengan jubah yang serasi di bawah kostum kucing. Tampilan Gotik yang glam beraksen dengan bantalan bahu berlian.

"Saya kenal Karl. Dia selalu menjadi pria yang baik kepada saya. Saya bisa membayangkan dia melihat ke bawah dengan senyum lebar di wajahnya, melihat Choupette dengan segala kemegahannya," kata Jared kepada Rachel Smith dari ET tentang motivasinya untuk berpakaian seperti Choupette.

"Jadi senang berada di sini untuk mendukung manfaat ini,” tambahnya.

Lil Nas dan Janelle di Met Gala 2023

Photo :
  • Vogue

Tema Met Gala tahun ini adalah "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty". Pameran yang dibuka untuk umum pada 5 Mei dan ditutup pada 16 Juli 2023 ini menampilkan 150 desain Karl dari Chanel, Balmain, Patou, Fendi, Chloe serta lini pribadinya dan disertai dengan sketsanya.

Acara penggalangan dana yang glamor tersebut diadakan di Metropolitan Museum of Art Upper East Side Manhattan, New York, AS. Biaya tiket untuk menghadiri Met Gala dinaikkan dari US$30 ribu menjadi US$50 ribu pada tahun 2023.

Met Gala Benefit pertama pada tahun 1948 adalah jamuan makan malam resmi, dan harga tiket "hanya" US$50. Peserta acara itu adalah mereka yang berada di industri mode Manhattan dan anggota masyarakat kelas atas New York, dan penggalangan dana diadakan di berbagai lokasi di seluruh kota.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya