Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

Aurel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA Showbiz – Aurel Hermansyah terpesona sekaligus iri dengan gaya penuh mode dari penyanyi Hollywood Rihanna. Bukan tanpa alasan, penyanyi asal Barbados itu terlihat tampil penuh pesona dalam balutan gaun seksi klasik Chanel buatan mendiang Karl Lagerfeld, dengan memamerkan kehamilan keduanya dengan perut yang semakin membesar.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam unggahan di Instagram Story milik Aurel Hermansyah, terlihat istri Atta Halilintar itu mengunggah ulang postingan dari Rihanna. Terlihat, Rihanna memakai gaun vintage Chanel dengan warna hitam putih dan konsep berbulu yang semakin memamerkan baby bump-nya. Yuk, scroll untuk tahu berita lengkapnya.

"Bumil terkece," tulis Aurel Hermansyah, dikutip VIVA, Selasa 2 Mei 2023. 

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Hal itu seolah membuat netizen penasaran dengan maksud dari Aurel Hermansyah yang mengunggah kembali potret kehamilan Rihanna. Aurel Hermansyah seolah memberi kode ingin tampil sekeren Rihanna meski sedang hamil, yang semakin menguatkan opini bahwa anak Krisdayanti itu memang tengah hamil. Sayangnya, tak ada tambahan penjelasan apapun dari putri sambung Ashanty itu.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ada pun, Rihanna telah membuat semua orang terpana setelah melangkah keluar dengan tampilan ikonik lainnya. Penyanyi berusia 35 tahun terlihat meninggalkan Caviar Russe di New York City akhir pekan ini dan dia terlihat luar biasa.

Mengenakan Chanel dari ujung rambut sampai ujung kaki, pelantun Umbrella itu membuat gaya fashion maternity yang nyata, jadi tidak mengherankan jika paparazzi ada di mana-mana. Mengenakan gaun mini seksi berbulu putih dan menunjukkan bahu hitam di lengannya, wanita di balik bisnis Fenty Beauty itu terlihat berseri-seri saat memamerkan gayanya di luar restoran mewah.

Rihanna terlihat memakai gaun seperti bodysuit dengan dipenuhi bulu. Gaun ketat itu membuat pernyataan kehamilan kedua semakin nyata. Meski hamil, dia tak segan menambah tinggi badannya dengan sepasang stiletto yang memesona, dengan kilauan yang sama di jarinya dalam bentuk cincin yang menyilaukan.

Ibu satu anak ini juga mengenakan kacamata unik berbentuk logo Chanel yang terkenal. Tapi pelantun California King Bed itu, tidak diragukan lagi disorot lantaran penutup kepalanya. Rihanna telah memalingkan muka dengan topi bulunya yang kebesaran, dengan seluruh ansambel hanya membuktikan mengapa dia adalah salah satu ikon fesyen kita semua.

Sedangkan untuk rambut dan makeup, pendiri Savage X Fenty tersebut mengenakan kuncir gagak dengan kuncir kuda bergelombang rendah dan menambahkan semburat warna dengan bibir merah muda mengkilap, yang diyakini berasal dari mereknya sendiri. Secara alami, seluruh ansambel memicu spekulasi bahwa dia ada di daftar tamu untuk Met Gala tahun ini. Dan benar saja, pelantun Umbrella itu tampil memukau di gelaran Met Gala 2023.

Rihanna dengan A$AP Rocky

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Mengingat penampilannya menggemakan koleksi Chanel sebelumnya ketika Karl Lagerfeld menjadi direktur kreatif perusahaan, dan tema Met Gala tahun ini adalah untuk menghormatinya dengan pakaian vintage nan memesona itu.

Sebelumnya, Rihanna mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menjadi seorang ibu lagi awal tahun ini, setelah viral tampilannya di acara Super Bowl Halftime dengan perut buncit. Rihanna dan pacarnya A$AP Rocky, yang bernama asli Rakim Athelaston Mayers, sudah menjadi orangtua dari seorang anak laki-laki, yang namanya belum diungkapkan ke publik.

Meskipun merahasiakan identitas putra mereka, Rihanna dan pacar rappernya sering terlihat bersama di depan umum. Baru-baru ini, bocah manis itu bergabung dengan mereka di Paris dan terus-menerus muncul di Instagram Rihanna.

Bayi yang menggemaskan itu bahkan sudah muncul di sampul Vogue, saat ia bergabung dengan ibunya untuk pemotretan yang sangat cantik awal tahun 2023 ini. Selama wawancaranya dengan majalah mode itu, Rihanna membagikan apa yang paling dia sukai tentang menjadi ibu.

"Itu segalanya. Anda benar-benar tidak ingat kehidupan sebelumnya, itu hal paling gila yang pernah ada," katanya tentang mengasuh anaknya yang berusia hampir satu tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya