5 Artis Cantik Ini Memutuskan Belum Menikah, Usia 30 Hingga 50-an

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

VIVA Showbiz - Ada sejumlah artis cantik tanah air yang belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Mereka lebih memilih fokus pada karir di dunia hiburan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Ada beberapa artis cantik ini sudah memiliki pasangan, namun mereka belum siap berkomitmen di dunia pernikahan dengan beberapa alasan. Berikut beberapa artis cantik ini memutuskan belum menikah hingga hingga termakan usia, dilansir berbagai sumber:

1. Naysila Mirdad

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Naysila Mirdad

Photo :
  • Instagram NAysila

Artis cantik ini usianya memang sudah tidak muda lagi yaitu 32 tahun. Meskipun begitu Naysila Mirdad belum memutuskan untuk menikah, ia juga dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Namun hingga kedua, Naysila Mirdad belum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

2. Chika Jessica

Chika Jessica

Photo :
  • Instagram @chikajessica88

Chika Jessica artis cantik ini belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah 33 tahun. Ia dikabarkan putus dengan Amec Aris. Hingga saat ini, Chika Jessica masih berstatus lajang.

3. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanyadewi

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Artis cantik satu ini belum memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya meskipun usianya sudah 34 tahun. Dinda Kanya Dewi diketahui sudah memiliki pacar, namun ia masih belum untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

4. Vicky Burki

Vicky Burki

Photo :
  • IG @vickyburkiofficial

Vicky Burki merupakan salah satu artis senior yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan tanah air. Namun di usianya yang sudah 58 tahun, ia memutuskan belum untuk menikah. Ia lebih memiliki fokus dalam pekerjaannya. Selain itu, ia juga memiliki alasan tersendiri hingga sekarang belum memutuskan untuk menikah.

5. Agnes Monica

Agnez Mo dan Adam Rosyadi

Photo :
  • Instagram: ryoshiadam

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik satu ini, Agnes Monica masih belum memutuskan untuk menikah meskipun usianya sudah 36 tahun. Penyanyi satu ini sebetulnya sudah memiliki pacar, akan tetapi ia masih belum memutuskan untuk tahap selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya