Cincin Lamaran Pemberian Antonio Dedola Ternyata Dibeli dengan Uang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dilamar kekasihnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani membuat pengakuan mengejutkan dengan memberitahu publik bahwa cincin lamaran yang diberikan Antonio Dedola ternyata dibeli oleh uangnya sendiri. Seperti diketahui pada 2 April lalu, Antonio sempat melamar Nikita untuk menikah.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, baru-baru terungkap bahwa Nikita Mirzani dan Antonio Dedola rupanya telah menikah dan menjadi sepasang suami-istri sejak Januari 2023 lalu. Sehingga momen lamaran tersebut diduga sudah diatur sedemikian rupa agar keduanya terlihat baru akan menikah. 

Nikita Mirzani Dilamar

Photo :
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Bahkan cincin berlian seharga Rp1,7 miliar yang diberikan Antonio diakui Nikita dibeli dengan uangnya sendiri. Wanita yang akrab disapa ‘Nyai’ itu menyebut bahwa ia mengeluarkan uang sebanyak Rp1 miliar sedangkan Toni, panggilan akrabnya, mengeluarkan Rp700 juta untuk cincin tersebut. 

“Cincin uang gua, gua bayar 1,7 kurangnya 700 juta itu Toni yang bayar jadi lebih banyak uang gua dibanding uang Toni,” ungkap Nikita yang dikutip VIVA dari video Instagram di akun @realdramahaluu pada Selasa, 2 Mei 2023. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Uang tersebut juga disebut Nikita sebagai uang mahar untuk keduanya melangsungkan pernikahan di Spanyol. “Dan itu inget ya digaris bawahi itu adalah uang mahar, uang mahar pernikahan untuk beli cincin pernikahan yang akan dilangsungkan di Spain,” sebutnya. 

Setelah itu, Nikita juga membongkar keburukan suaminya yang diduga telah kabur itu kepada khalayak publik. Mulai dari tak punya uang untuk membeli baju pernikahan hingga meminta hadiah jam tangan Rolex saat ulang tahun. 

“Untuk beli baju pernikahan aja dia gak punya duit,” beber Nyai. 

“Rolex uang siapa? Rolex uang gue. Dia ulang tahun mau minta jam Rolex alhamdulillahnya untungnya saat ke Plaza Indonesia gua ke store Rolex lagi kosong. Terus dia bilang gini boleh gak gua pake jam tangan Rolex lu,” tambahnya. 

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola.

Photo :
  • Instagram @toni.dedola

Selama ini, hubungan keduanya dikenal harmonis dan tampak adem ayem saja. Hingga akhirnya, Niki mulai mengungkap kehidupan pernikahannya. Niki menyebut Toni telah pergi meninggalkan rumah tanpa pamit pada Kamis, 27 April 2023. 

Menurutnya, Toni pergi dengan membawa barang-barang mewah miliknya seperti pakaian dan gelang. Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Toni. Saat ini, Toni diketahui sudah menggugat cerai istrinya, Nikita Mirzani, seperti yang diunggahnya di Instagram Story pada Sabtu, 29 April 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya