Lucky Hakim Bantah Isu Ceraikan Istri Saat Hamil

Lucky Hakim
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Kabar pesinetron dan anggota DPR Lucky Hakim akan menceraikan istrinya, Tiara Dewi atau yang dikenal Syahrini KW, ternyata bukan isapan jempol belaka. Kepada VIVA.co.id, Lucky mengaku siap menceraikan sang istri, yang telah dia nikahi selama satu tahun lebih itu.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

"Saya cerai karena merasa sudah tidak cocok lagi sama dia (Tiara Dewi) dan saya rasa dia pun begitu. Ini kan keputusan bersama, ya walau memang saya juga yang menggugat," ujar Lucky, Senin 10 Juli 2017.

Namun Lucky membantah menceraikan Tiara saat hamil. Lucky yakin sang istri belum berbadan dua.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

"Tentang kabar hamil ya sudah saya pastikan Tiara tidak hamil karena saya meminta pengacara saya untuk urus kepastiannya," ucap Lucky.

Lucky pun siap membatalkan perceraian jika Tiara memang sedang hamil.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

"Kalau Tiara hamil, maka saya memang akan membatalkan gugatan. Saya tidak akan menceraikan isteri yang sedang hamil," ujar pecinta ular ini.

Bantah Kawin Kontrak

Lucky pun membantah kembali soal isu kawin kontrak dengan Tiara, yang kembali dihembuskan di media sosial. Diakuinya, Lucky dan Tiara sama-sama membangun rumah tangga dengan cinta serta kasih sayang.

"Kawin kontrak itu berita bohong. Saya dan Tiara awalnya memang saling kerjasama untuk video klip nah kontrak video klip itulah yang beredar. Dibilang saya menikahi Tiara dibayar US$7600 sebagai model, kemudian karena memang semenjak itu kita saling suka dan sayang maka kita memutuskan menikah.

Lalu tentang 800 juta per 6 bulan ya ini aneh banget, saya sama Tiara punya bisnis bersama," tegas Lucky. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya