Lucky-Tiara Dewi Tak Masalahkan Harta Gono-Gini

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi tak mempermasalahkan urusan harta gono-gini dalam proses perceraian mereka. Keduanya sepakat berpisah, karena merasa tak harmonis lagi.

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Pasangan yang menikah awal Januari 2017 itu, merasa sama-sama mampu dalam segi finansial. Sehingga, harta gono-gini tak menjadi pemicu.

"Kami sudah sepakat, tidak akan mempermasalahkan harta kami. Kami sama-sama mapan secara ekonomi," tutur Lucky, saat dihubungi pada hari ini, Senin 10 Juli 2017.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Tak hanya itu, hak asuh anak juga tidak dikomentari keduanya. Apalagi, Adit, anaknya Tiara sudah lama dibesarkan oleh wanita berhijab itu.

"Sama-sama sudah punya keturunan juga, jadi Insya Allah tidak akan ada keributan, sudah sama-sama berada," ungkap anggota DPR RI fraksi PAN itu.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Sejak kapan kah, keduanya tak lagi tinggal satu atap?

"Awalnya, memang belum tinggal bersama, karena sama-sama punya banyak rumah. Saya punya dua, dia punya tiga. Jadi, kami nginepnya keliling. Nah, karena pisah rumah itulah kami sedang bangun rumah bersama yang harus ditempati. Jadi, kami batalkan dan kami jual," tutur dia. (asp)

Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Artis Lucky Hakim, Mantan Wakil Bupati Indramayu, Daftar sebagai Calon Bupati: Misi Lanjutkan Program yang Belum Terwujud.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024