Bayi Cantik Atiqah Hasiholan-Rio Dewanto Sudah Punya Fans

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • Instagram.com/riodewanto

VIVA.co.id – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama, yang berjenis kelamin perempuan. Atiqah dan Rio sempat memasang foto bayi cantiknya tersebut di akun Instagram masing-masing. 

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah mem-posting foto dirinya menjelang melahirkan putri pertamanya. Di foto lain, Atiqah juga memasang foto bayi perempuan yang diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto ini dengan pose yang lain. "I fall for you every single minute #babySal," tulis Atiqah.

Foto ini memamerkan Baby Sal mengenakan baju putih sedang berada di atas ranjang bayi, dengan sebuah boneka di atas dan di samping Baby Sal. Baik Atiqah maupun Rio memang tidak banyak memajang foto bayinya di Instagram. Namun, foto-foto bayinya berhasil menyita perhatian netizen.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Netizen menyerbu foto tersebut dengan memberikan lebih dari 60 ribu tanda suka. Mereka juga meminta agar pasangan artis ini lebih rajin posting foto bayinya di media sosial.

"Ya Allah mbak @atiqahhasiholan adek nya lucu buanget," tulis salah satu netizen. "Mba @atiqahhasiholan sering" dong foto atau video baby sal di upload di ig. Baby nya ngegemesin soalnya hehehe," kata netizen lain. "Secantik apa ya gedenya ini tolong," tulis netizen lainnya."Ya ampun papinya banget," puji netizen. "Bayinya cantik dan menggemaskan," ujar yang lain ikut memuji.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal
 

i fall for you every single minute ???? #babysal

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya