Ke Korea, Dokter Aditya Surya Pratama Dipanggil Oppa

Aditya Surya Pratama
Sumber :
  • Instagram/@Adityasuryapratama

VIVA.co.id – Nama dr Aditya Surya Pratama menjadi buah bibir sejak ia menjadi pembawa acara DR OZ baru di salah satu stasiun televisi swasta. 

Main Film, Dokter-Artis Ganteng Ini Jadi Salat di Awal Waktu

Ramai-ramai warganet mencari biodata dan seluk beluk dokter ganteng yang ternyata juga membintangi beberapa film religi ini hingga namanya masuk dalam daftar pencarian di Google tren.

Beberapa waktu belakangan, dokter muda ini memposting foto dirinya yang berjalan-jalan ke Korea. Salah satu fotonya menggambarkan dirinya sedang duduk di salah satu bangku putih khas Namsan Seoul Tower di Korea Selatan.

DR OZ Aditya Surya Pratama Gantengnya Mirip Song Joong Ki

Namsan Seoul adalah salah satu landmark kota seoul yang populer dengan menara-menara dan pemandangan indahnya. Pada foto tersebut, dr Adit terlihat duduk di depan pagar gembol cinta.

"Bukan masalah pergi atau bertahan, tapi ingat janji disaat kita berkenalan. Harus bisa saling pertahankan, walau kadang ada perubahan dan kekurangan. Cukup untuk saling pengertian, tapi jangan berlebihan. Tunjukan pengorbanan, tapi jangan sampai meninggalkan. Karena yang terpenting dalam sebuah hubungan, adalah kepercayaan dan kenyamanan???? Will you marry me?" tulisnya dalam akun instagramnya.

Tak Hanya Ganteng, Dr Aditya Juga Multi Talenta dan Romantis

Membaca postingan tersebut, warganet jelas meleleh. Ratusan komentar memenuhi postingannya.

"Oppaaaaaa....," tulis salah satu akun.

"Yes i will, i do!," tulis akun yang lain mencoba menjawab postingan.

"Mau atuh dinikahin gausah besok2 ntar sore aja lamar!!!????" ujar warganet yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya