Rahasia Aura Kasih Mempertahankan Kecantikan

Aura Kasih
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Penampilan cantik dengan rambut indah selalu menjadi prioritas bagi artis seksi Aura Kasih. Dari ujung kaki hingga ujung rambut, ia selalu memperhatikan pentingnya melakukan perawatan tubuh.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Namun, perawatan rambut mendapat porsi perhatian paling besar. Meski jarang pergi ke salon, perawatan rambut yang ia lakukan di rumah cukup istimewa. Sebab, ia percaya rambut adalah mahkota wanita. Tanpa rambut indah, seorang perempuan belum bisa dikatakan sempurna baginya.

"Paling sering aku hair spa. Karena rambut aku kan kering ya kebanyakan dicatok," tutur Aura saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta.

Untuk perawatan yang satu ini, ia tak memerlukan bantuan orang lain. Cukup sendiri, namun hasilnya maksimal. Ia memang butuh perawatan karena rambutnya hampir selalu panjang. Sekali pernah berambut pendek, namun ia selalu dituntut kontrak untuk berambut panjang.

"Harus lebih feminin. Yang penting itu nggak sampai mengubah gayaku. Dari dulu tetap begini saja, simpel," katanya.

Terkadang, ia juga suka mengganti warna rambutnya. Ia pernah berambut pirang, hitam, dan sekarang mempertahankan warna kecoklatan. Semua itu dilakoninya tergantung mood dan disesuaikan dengan gaya serta warna kulit. "Kalau pirang banget kan nggak cocok ya," ucapnya sambil tersenyum.

Sedangkan untuk menjaga penampilan kulit dan tubuh,  ia mengaku tak terlalu banyak melakukan perawatan. "Paling sekadar lulur dan refleksi karena sering memakai high heels. Kalau muka, aku nggak pernah pakai apa-apa," lanjutnya. (umi)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024