Model Berjerawat Hiasi Milan Men's Fashion Week

Model berjerawat di Milan Men's Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/mpparismen/

VIVA.co.id – Jika menyebut model catwalk paling terkenal, mungkin nama Gigi Hadid dan Kendall Jenner akan muncul di urutan teratas. Selain memiliki tubuh yang tinggi, ramping, wajah cantik, mereka juga memiliki kulit yang bagus.

Koleksi dari 'Negeri Dongeng' Buka Milan Fashion Week

Model catwalk memang identik dengan tubuh ramping, tinggi dan kulit mulus. Itu karena penampilan bagi seorang model sangat penting lantaran pekerjaan mereka menuntut harus tampil sempurna di depan publik dan kamera.

Lagipula penampilan yang cantik dan menarik bagi seorang model dapat mendukung penampilan mereka secara keseluruhan ketika memeragakan busana atau item fesyen lainnya, baik di panggung mode maupun di depan kamera.  

Gebrakan Fashion Culture dan Pop Art, Pas untuk Segala Usia

Di industri fesyen, model dengan fitur yang unik sudah diterima, namun tidak bagi model dengan kulit berjerawat. Bahkan, tubuh dengan kulit yang mulus menjadi syarat wajib.

Namun perancang busana asal Malaysia, Moto Guo melakukan cara yang berbeda. Dia berani mendobrak citra yang sudah mengakar di industri fesyen saat memamerkan koleksinya di Milan Men's Fashion Week.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Dikutip dari Refinery 29, koleksi busananya dengan tema Picnic in the Seciety menggunakan model pria dan wanita dengan wajah berjerawat. Sepertinya kondisi jerawat model-model Guo tidak separah kelihatannya, namun dia membuatnya tampak jelas dengan menggunakan make-up.

Koleksi busana Guo terkenal dengan gaya pakaian yang bertolak belakang dengan jenis kelamin. Misalnya, model pria mengenakan pakaian berenda, pita, dan pakaian renang perempuan.

Dia memang dikenal karena perbedaan, yang diterima dalam mode. Melalui koleksi khusus ini, dia benar-benar mengikis semua perbedaan antara pakaian pria dan perempuan. Dan melalui pilihan model dan make-up, dia memberikan representasi kondisi sebenarnya sebagian besar orang dalam beberapa titik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya