Tips Pilih Jas Pengantin untuk Pria Gemuk

Pengantin bertubuh gemuk
Sumber :
  • Pixabay/CC0 Public Domain

VIVA.co.id – Memilih jas pengantin bagi setiap pria sering kali diabaikan. Mereka seringnya lebih fokus memikirkan gaun pengantin yang akan dikenakan saat hari bahagia tersebut.

Ingin Ketawa Tapi Takut Dosa Melihat Pria Ini Terjebak di Mulut Sumur

Padahal dalam memilih jas yang tepat tidak boleh ditentukan secara asal. Sebab hal tersebut dapat membuat pengantin pria terlihat tidak seimbang dengan pengantin wanitanya.

Menurut desainer yang fokus membuat jas pengantin pria, Lawrence bahwa banyak mempelai pria yang kesulitan memilih jas lantaran bentuk tubuh. Kekurangan fisik yang tidak terlalu disadari pun kadang membuat jas atau tuksedo terlihat kurang sesuai.

Pria Gemuk dan Sering BAB Berdarah, Hati-hati Kena Kanker Usus

Menurut Lawrence, untuk menutupi berbagai kekurangan fisik yang dimiliki oleh calon mempelai pria maka perancang busana harus melihat bentuk tubuhnya. Untuk kasus pundak yang miring sebelah maka bisa ditambahkan padding atau bantalan bahu pada bagian pundak jas atau tuksedo.

Namun mereka yang bertubuh gemuk bisa memilih jas dengan model bentuk V yang lebih panjang dengan satu kancing. Selain itu, tambahkan saku model jetted dengan warna gelap dengan belahan satu garis pada bagian belakang.

4 Alasan Wanita Pilih Pria Gemuk untuk Jadi Pasangan

"Untuk warnanya pilihlah warna yang gelap dan transparan straight," ujar Lawrence kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, bagi yang bertubuh gemuk juga bisa memilih bahan yang bermotif garis agar tubuhnya terkesan lebih panjang. Namun untuk mereka bertubuh kurus bisa memilih jas double vent, yakni potongan yang bagian belakangnya sama dan saku dengan model yang memberi kesan lebar dan proporsional.

turun berat badan

Takut Istrinya Tertindih saat Berhubungan Seks, Pria Ini Akhirnya...

Seorang pria gemuk bersumpah untuk menurunkan berat badan setelah khawatir tubuhnya akan menimpa istrinya

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021