Idol K-Pop dengan Gaya Rambut Paling Buruk

Ravi VIXX
Sumber :
  • allkpop.com

VIVA.co.id – Selebriti atau idol Korea Selatan kerap menjadi panutan mode bagi banyak orang. Tak hanya soal pakaian, bahkan hingga model dan warna rambut.

Dituduh Merampas Budaya, Lisa BLACKPINK Minta Maaf

Tapi beberapa idol justru gagal dan malah membuat penggemar bertanya-tanya terkait apa yang mereka lakukan terhadap rambutnya. Dan berikut ini beberapa idol yang justru membuat rambut mereka terlihat sangat buruk, seperti dilansir dari Allkpop.

Eunjung T-ara

Lee Dong Wook Pamer Rambut Gondrong, Ini Foto-fotonya

Eunjung sendiri mungkin terkejut dengan hasilnya, poni depannya dipotong tak rata. Sebagian satu sisinya tidak berponi, sementara sebagian lainnya berponi depan. Dan ketika dia bercermin, mungkin menyadari bahwa penata rambutnya benar-benar melakukan kesalahan.

Harganya Murah, Gaya Rambut Virus Corona Kini Jadi Tren

Jungkook BTS

Entah dapat inspirasi dari mana, rambut Jungkook seperti ada wig keriting menempel di bagian samping. Gaya rambut ini justru membuatnya mirip seperti ahjumma (wanita tua).

Jackson Got7

Mungkin penata rambutnya belum selesai merapikan rambut pria asal Hong Kong ini. Rambut bagian depannya tertata licin dan rapi, namun di bagian belakang seperti terkena tiupan angin, berdiri tak beraturan.

Ravi VIXX

Gaya rambut warna oranyenya dengan bagian depan kaku melengkung ke atas sering dibandingkan dengan sadel sepeda warna oranye.

Changmin TVXQ

Meski telah bertahun-tahun terlewati, Changmin pasti malu jika melihat foto dirinya dengan gaya rambut seperti Son Go Ku (Dragon Ball). Dan dengan gaya rambut eksentriknya itu, dia tampak sangat menderita.

Hyunseung

Gaya rambut penyanyi yang sebelumnya bergabung dengan BEAST ini seperti semangkuk mi ramen yang tumpah di atas kepalanya. Keriting kecil tak beraturan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya