Harga Tas Iriana Joko Widodo dan Kahiyang saat ke Ragunan

Presiden Joko Widodo bersama keluarga berlibur ke Ragunan saat libur idul fitri 2017
Sumber :
  • ANTARA / Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo dan keluarga menyempatkan diri untuk berlibur bersama di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, pada libur lebaran beberapa hari lalu. Keluarga orang nomor satu di Indonesia ini lantas menjadi perhatian para pengunjung kebun binatang. 

Ramalan Zodiak Tentang Jatuh Cinta sampai Mitos dari Sunda

Salah satu yang mengundang banyak pasang mata adalah tas yang dikenakan oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi, dan anak perempuan Jokowi, Kahiyang. Dua perempuan yang kerap dikenal dengan tampilan sederhana ini ternyata membawa tas seharga puluhan juta rupiah. Ya, memang sederhana penampilannya, namun tidak dengan harga penampilannya. 

Diketahui Iriana Jokowi mengenakan tas label ternama asal Italia, Gucci. Tas dengan nama Dionysus Blooms print shoulder bag ini dibuat dalam 11 corak berbeda. Corak bunga-bunga dipilih oleh ibu dari Kaesang ini.  

Ngaku Gak Mampu, Ibunda Gaga Muhammad Tenteng Tas Branded Puluhan Juta

Dikutip dari laman resmi Gucci, harga tas yang dikenakan Iriana dibanderol dengan harga US$2.350 atau sekitar Rp32,6 juta. 

Tas merek Gucci yang dipakai Iriana Joko Widodo saat ke Ragunan

Hari Ibu Nasional, Iriana Joko Widodo: Perempuan Harus Berdaya

(Model tas yang dipakai ibu negara Iriana Joko Widodo saat liburan ke Ragunan / www.gucci.com)

Untuk tas yang dikenakan Kahiyang, diketahui bermerek Chanel, salah satu merk fesyen tersohor asal Prancis. Tas seri Boy warna merah ini terbuat dari kulit domba dipadu dengan tali rantai berwarna keemasan. 

Untuk harga, tas milik putri Jokowi ini lebih mahal dari yang dikenakan sang ibu. Dikutip dari situs resmi Chanel, harga tas ini mencapai Rp60 juta. (one)

Tas mewah puteri Jokowi yang dipakai saat ke Ragunan

(model tas mewah yang digunakan puteri Joko Wudodo saat berlibur di Ragunan / www.chanel.com)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya