Kunjungi Bandung, Iriana Jokowi Akan Tinjau Vaksinasi Anak

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Jabar untuk meninjau vaksinasi anak.
Sumber :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

VIVA – Ibu Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin bersama sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) bertolak ke Provinsi Jawa Barat, Selasa, 21 Desember 2021. 

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Dalam siaran pers dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Selasa, 21 Desember 2021, disebutkan bahwa Iriana bersama rombongan menuju Bandung, Jawa Barat, untuk meninjau vaksinasi COVID-19 bagi anak-anak usia 6-11 tahun. 

Iriana bersama rombongan menggunakan pesawat khusus Boeing 737-400 TNI AU lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, sekira pukul 07.30 WIB.

5 Syarat Kucing Peliharaanmu Sudah Bisa Divaksin Biar Tetap Sehat

Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Iriana bersama rombongan terbatas akan melanjutkan perjalanan menuju SDN 196 Sukarasa untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi di lokasi tersebut. 

Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Jabar untuk meninjau vaksinasi anak.

Photo :
  • Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
WHO Peringatkan Ancaman Wabah Penyakit yang Serang Anak-anak di 2024

Di lokasi yang sama, Iriana bersama sejumlah anggota OASE KIM juga akan meninjau penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selanjutnya, Iriana bersama rombongan terbatas diagendakan untuk melakukan kunjungan sosial di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Bandung.

Pada siang harinya,  Iriana bersama rombongan akan lepas landas kembali ke Jakarta, melalui Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya