Ikut Lagi di Victoria's Secret Show, Bella Hadid Tampil Hot

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram.com/fendi

VIVA – Supermodel ternama Bella Hadid merasa sangat luar biasa bisa tampil di ajang Victoria’s Secret Show 2017, untuk kali kedua. Dia merasa jauh lebih kuat dalam banyak hal pada penampilannya tersebut.

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Model berusia 21 tahun itu pun membagikan pengalamannya di Instagram. Menurutnya, pertunjukkan Victoria’s Secret Fashion tahun ini tidak seperti tahun pertamanya.

"Betapa mimpi itu menjadi kenyataan. Tahun ini, terasa seperti tahun pertamaku lagi. Secara emosional, fisik, mental, dalam kesehatan saya. Saya merasa jauh lebih kuat dalam banyak hal dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya, percaya kepada saya dan berdiri di samping saya,” tulis Bella dalam akun Instagramnya.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Dia menambahkan, pada tahun sebelumnya, dia merasa tidak nyata karena begitu banyak tingkatan yang berbeda. Pada tahun ini, dia merasa bersyukur, karena seluruh model dan tim terlihat lebih kompak dan berlaku adil.

Dilansir laman Pop Sugar, pada akhir acara Bella hadir bersama dengan para model. Dia pun tampak memberi kecupan kecil saat mengangkat tangannya sambil menari dengan mengenakan satu set pakaian dalam berwarna perak.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Model yang memerangi penyakit Lyme ini pun tampak begitu totalitas dan benar-benar semangat ketika di atas panggung. Kendati tak ada sang kakak, Gigi Hadid, dia pun merasa merasa begitu senang. Ini terlihat, karena dia selalu mendokumentasikan seluruh pengalamannya selama berada di Shanghai. 

"Merasa sangat bersyukur. Energi para, tim, model, belakang panggung, para penggemar luar biasa begitu hebat dan memotivasi. Ini membuat saya tersenyum memikirkan betapa sulitnya setiap model, stylist, desainer, lampu, musik, panggung belakang, panggung depan yang bekerja untuk mempersiapkan diri beberapa bulan sebelumnya untuk produksi,” ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya