Turunkan Berat Badan, Zivanna Letisha Pilih Diet Mayo

Zivanna Letisha
Sumber :
  • Instagram.com/zivannaletisha

VIVA.co.id – Menjaga kesehatan dan penampilan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya, dengan diet. Tak sedikit yang melakukan ritual ini termasuk Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha.

Ketahui Rahasia Diet Mayo, Sukses Selama 2 Minggu

Perempuan yang akrab disapa Zizi itu mengaku sering mencoba berbagai macam diet. Di antara sekian banyak jenis diet, diet mayo terasa lebih menantang buatnya.

"Saya suka aneka macam diet, kemarin saya coba mayo diet beberapa tahun lalu dan tahun ini aku coba lagi. Ini cuma boleh sekali setahun karena sistemnya mengeliminasi gula garam dan minyak 14 hari full," kata Zizi saat ditemui di sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

5 Cara Kuruskan Badan Tanpa Diet

Baginya diet mayo memberikan dampak yang signifikan pada berat badannya. Ia berhasil mengurangi bobotnya sebanyak empat kilogram setelah diet tersebut.

"Saya rasakan betul-betul signifikan. Berat badan turun, badan lebih ringan, lebih berenergi setelahnya," kata perempuan 27 tahun itu.

Solusi Tubuh Langsing Tanpa Tersiksa dengan Kopi Hijau

Karena dianggap cocok dan menantang, ia bahkan berencana untuk melanjutkan diet ekstrem ini tahun depan.

"Tapi saya mau riset bagus atau enggak kalau terus menerus. Yang penting kalau saya sih boleh coba-coba tapi jangan terlalu terobsesi yang penting hidupnya seimbang apa yang dimasukin dan keluar itu balance," kata dia.

 

Lady in Red ????

A photo posted by Zivanna Letisha Siregar (@zivannaletisha) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya