Mobil Ini Disulap Jadi Kantor Mewah Berjalan

The Luxury Office Mobile
Sumber :
  • Huffingtonpost
VIVAlife - Untuk menunjang kenyamanan perjalanan bisnis, sebuah perusahaan jasa di London menyewakan kantor mewah berjalan. Kantor ini dibuat dari mobil seri Mercedes Viano.
Kembangkan Kampung Wisata Ulos, Taspen Diapresiasi Wapres Ma'ruf

Perusahaan bernama The Luxury Office Mobile itu merombak interior mobil sedemikian rupa hingga memungkinkan pebisnis melakukan kegiatannya di dalam mobil. Kenyamanan, sudah tentu menjadi jaminan. Demikian juga dengan akses internet yang tak sekalipun melambat.
Tanggapi Isu Prabowo Bakal Punya 40 Menteri, Ganjar Ingatkan Buruknya "Politik Akomodasi"

Soal privasi dan keamanan dokumen kerja, CEO Luxury Office Mobile Mark Strachan mengatakan: saat berada dalam mobil, para penumpang akan dilindungi dengan peredam suara.  
Ekonomi RI Kuartal I Tumbuh 5,11 Persen, Aprindo: Cukup Kondusif bagi Peritel 

"Percakapan akan mudah didengar orang lain pada kereta, bus dan mobil. Kami memberi privasi 100 persen sehingga penumpang dapat menikmati perjalanan mewah tanpa seorang pun yang mendengarkan," tambahnya seperti dikutip Huffington Post.

Sayang, armada yang disediakan masih terbatas. Hanya lima. Untuk setiap armadanya, perusahaan tersebut mematok biaya sewa £250 atau Rp4,5 juta per jam. Tertarik menyewa? (adi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya