Ada Miley Cyrus 'Bergelantungan' di Pohon Natal

Miley Cyrus Christmas Ornament
Sumber :
  • instructables

VIVAlife - Penjuru dunia semarak dengan hiasan merah dan emas menjelang Natal. Rumah-rumah bersolek, menampilkan warna-warni lampu meriah. Pohon-pohon cemara dihias dengan kertas berkilau dan gantungan bola-bola metalik.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Mereka yang ingin tampil menonjol, memasang hiasan pohon Natal unik dan berbeda. Ornamennya kadang disesuaikan dengan minat atau tren yang tengah populer. Mengutip laman Boldsky, berikut beberapa hiasan pohon Natal unik di dunia.

Hiasan polisi

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Ada gerai yang menjual hiasan Natal berbentuk polisi. Tak hanya mobil patroli, tetapi juga seorang opsir berseragam polisi. Hiasan ini cocok bagi pekerja di departemen kepolisian, atau pengagum polisi.

Orang salju

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Jangan bayangkan orang-orangan salju lucu berhidung wortel. Hiasan ini menampilkan wujud orang salju seram yang selama ini dianggap mitos. Natal memang identik dengan salju. Namun, menyandingkan wujud seram di pohon natal meriah, cukup aneh.

Helm baseball

Para pencinta baseball wajib membelinya. Hiasan ini menggantikan bola-bola metalik yang biasanya bergantungan di pohon Natal, dengan bentuk helm baseball, lengkap dengan pengaman besinya.

Pohon uang

Menghias pohon Natal dengan uang, juga menjadi tren tahun ini. Alih-alih menggantungkan hiasan, orang-orang justru meletakkan uang lembar satu dollar di sela-sela ranting pohon.

Miley Cyrus

Ini hiasan paling aneh. Tingkah pola Miley Cyrus yang kontroversial tahun ini, rupanya menginspriasi para penghias pohon Natal. Hiasan berbentuk Miley menggantung di atas bola metalik, cukup mencuri perhatian.

Gelas kopi

Pencinta kopi? Coba hiasi pohon Natal Anda dengan gelas plastik bekas kemasan kopi. Aneh memang, melihat pohon Anda dipenuhi plastik-plastik itu. Namun, itu cara daur ulang yang cukup inspiratif.

Kekerasan

Maraknya kriminalitas terbawa sampai Natal tiba. Ada gerai yang menjual hiasan bola-bola metalik untuk pohon Natal, dengan gambar sepasang perampok membawa senjata. Cukup aneh disandingkan dengan sakralnya suasana Natal.

Kuda poni

Sepertinya pohon Natal tidak bisa menampung boneka sebagai hiasan. Tapi, berbeda dengan boneka pohon poni ini. Mereka bergelantungan dalam bentuk mungil, pengganti hiasan bola metalik.

Merman

Hal unik lainnya adalah menggantung ikan duyung jantan pada pohon Natal Anda. Ikan duyung itu berwajah pria, bertubuh atletis, tapi berekor seperti putri duyung. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya