Usai Liburan di Bali, Pria Ini Jadi “Spider -Man”

Ilustrasi laba-laba
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Terpopuler: Jawaban Mamah Dedeh Soal Menantu Perempuan, Persiapan Penting Sebelum Menikah
Seorang pria asal Australia baru saja melakukan operasi guna mengambil laba-laba dalam perutnya, setelah binatang berkaki delapan itu “menginap” selama tiga hari.

Borussia Dortmund Melangkah ke Final Liga Champions usai Tekuk PSG di Kandang

Saat itu Dylan Maxwell pergi berlibur ke Bali, Indonesia, kemudian ia menemukan bekas luka kecil di tubuhnya. Kondisinya seperti jejak merah dekat pusar sampai dada.
Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah


Melansir
Reuters,
saat diwawancara televisi Australia, Maxwell mengatakan laba-laba tersebut kemungkinan besar masuk ke tubuhnya dari sebuah luka di dekat perutnya. Dari situ, laba-laba itu merangkak ke bawah kulitnya hingga ke dada, yang meninggalkan jejak merah.


Dia pun segera mengunjungi pusat medis lokal di Bali, dimana dia kemudian diberi resep antihistamin untuk mengurangi gejala akibat gigitan serangga.


Setelah itu, pihak medis menjalankan berbagai tes dan akhirnya menemukan laba-laba tersebut dalam tubuhnya.


"Setelah menjalankan tes mereka akhirnya menemukan laba-laba tropis itu masuk ke dalam tubuh saya dan telah berada d isana selama tiga hari terakhir," kata Maxwell dalam laman
Facebook-
nya.


Ia menambahkan bahwa kejadian itu belum pernah dialaminya dan sangat lega karena sudah teratasi.


"Mereka berhasil menarik laba-laba keluar dari pusar saya kemudian memasukannya dalam botol spesimen dan membawanya pergi," kata Maxwell yang dijuluki "Spider-Man" oleh pasangannya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya