Jepang Segera Buka Restoran Bertema Super Mario Bros

Menu restoran Mario Bros di Jepang.
Sumber :
  • Food Beast
VIVA.co.id
Syuting di Jepang, Morgan Oey Tak Bisa Berhenti Makan
- Siapa yang tak kenal dengan Super Mario Bros? Karakter-karakter game lucu ini begitu akrab di hati para gamers sejati. Itu lah mengapa di Jepang telah dibuka restoran bertema Mario untuk menandai ulang tahun ke-30 tahun Super Mario Bros.

Menyantap Kuliner Jepang dan Korea di Satu Tempat
Dilansir dari Food Beast, restoran yang berlokasi di Tokyo itu didirikan dengan kolaborasi bersama Tower Records dan menawarkan deretan hidangan yang terinspirasi dari video game ikonik tersebut.

Restoran Konsep Unik Menawarkan Kue Gratis
Beberapa menunya antara lain Super Star Rice Omelet, Bowser's Taco Rice, Ground Stage Waffle, Block Tiramisu, Princess Peach Panna Cotta, Piranha Plant Soda dan Mario Latte. Memang menu-menu tadi terdengar penuh dengan gimmick, namun melalu foto-foto yang telah beredar di internet, ragam hidangan tadi terlihat begitu lezat.

Tengok saja nasi yang dibentuk bintang raksasa berselimutkan omelet berwarna kuning cerah di bagian atas dengan hiasan rumput laut kering. Nasi juga dikelilingi dengan kuah kari dan salad sayur yang segar.

Hidangan lain adalah panna cotta yang lembut dan creamy dengan hiasan berbentuk karakter Mario Bros di bagian atas.

Sayangnya restoran ini tidak hadir secara permanen, melainkan hanya sementara yaitu mulai tanggal 22 Juni hingga 5 Juli 2015. Bagi Anda yang memiliki rencana liburan ke Jepang dalam waktu dekat, pastikan singgah ke restoran unik yang satu ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya