Lowongan Pekerjaan: Pencicip Cokelat

Cokelat.
Sumber :
  • pixabay/Benkercx

VIVA.co.id – Bagi para pecinta cokelat, mungkin ini adalah pekerjaan impian yang akan memuaskan kecintaan Anda pada cokelat. Berkat Mondelez International, makan cokelat sebagai pekerjaan bukan lagi sekadar impian.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Perusahaan ini adalah produsen dari sejumlah produk cokelat terkenal yang mungkin telah lama menjadi favorit Anda seperti Cadbury, Milks, Prince dan Oreo. Perusahaan ini telah secara resmi membuka lowongan sebagai juru pencicip cokelat.

Dilansir dari laman The Independent, calon kandidat yang memenuhi syarat akan menjalani tugas menguji, menyempurnakan, dan merilis produk baru ke seluruh dunia.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Lowongan yang dikirim di situs media sosial LinkedIn ini mengatakan bahwa Mondelez International mencari kandidat yang memiliki passion di dunia pangan, memiliki kejujuran ketika memberikan opini dan berkeinginan kuat mencoba dan menciptakan produk.

Kandidat yang beruntung, tentunya juga harus dapat mencicipi cokelat dan bahan minuman kokoa dan dapat menggunakan kosakata yang jelas dalam menjelaskan produk.

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Berlokasi di gedung Mondelez di Reading, lowongan ini disebutkan terbuka untuk paruh waktu dan bekerja 7,5 per minggu setiap hari Selasa-Kamis pukul 12.15 hingga 14.45.

Jika Anda merasa memenuhi syarat yang mereka minta, segeralah melamar.

Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024