FOTO: Kehidupan The Simpsons Hadir di Dunia Nyata

Simpson Universal Orlando
Sumber :
  • www.insidethemagic.net

VIVAlife -Masih ingat dengan film The Simpsons di era tahun 90-an? Kekonyolan Homer sebagi seorang ayah, dan sikapnya yang tidak akur dengan Bart, membuat kita menggeleng-gelengkan kepala. Tak jarang, kita bertanya apakah kehidupan seperti itu benar-banar ada?

Universal Orlando Resort mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda. Memasuki pintu gerbang tempat rekreasi ini, Anda akan disambut dengan kehidupan kota Springfield. Tempat di mana Homer, Merge dan anak-anaknya tinggal.

Di sini Anda benar-benar dapar merasakan kehidupan Homer dan keluarganya. Mencicip makanan di Krusty Burger, atau menikmati tegukan segelas bir besar di Moes's Tavern. Jangan lewatkan cemilanĀ  Lard Lad Donuts yang menjadi ciri khas animasi ini.

Selain toko dan restoran, taman bermain ini juga berisi wahana dengan tema The Simpsons. Sebelumnya, sudah ada wahana The Simpsons yang dibangun tahun 2008. Ditambahkan dengan atraksi karakter alien di wahana Kang & Kodos' Twirl 'n' Hurl

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual
 Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dikabarkan mundur dari bursa pencalonan Pilkada Kota Bandung. Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia menepis kabar itu.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024