Berpetualang Ke Dunia Sihir Dengan Hogwarts Express

Hogwarts Express ala Osaka
Sumber :
  • rocketnews

VIVAlife - Bagi para pecinta Harry Potter, kisah penyihir ini seolah tak akan pernah berakhir. Apalagi saat dunia sihir Harry tampak semakin nyata. Bayangan untuk berpindah dari dunia muggle ke dunia sihir Harry melalui dinding Platform 9 3/4 di stasiun kereta api King Cross, dengan sosok raksasa Hagrid yang menyambut para penyihir untuk memasuki kereta api Hogwarts Express yang megah pun kini bisa jadi nyata.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Ya, keberangkatan Harry menuju sekolah sihir Hogwarts kini bisa dirasakan para pecinta Harry Potter. Sebab, Universal Orlando Resort di Amerika Serikat telah merancang kereta api Hogwarts Express lengkap dengan dinding Platform 9 3/4. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kereta api ajaib tersebut akan membawa para penumpangnya dari London langsung menuju Kedai Hogsmeade, di Diagon Alley, tanpa perlu melangkahkan kaki keluar dari Tanah Paman Sam.

Tak hanya sampai disitu, selama perjalanan menggunakan Hogwarts Express, karakter dan makhluk ajaib yang ada dalam kisah Harry Potter pun akan muncul. Seperti Hagrid dengan sepeda motor terbangnya, si kembar Weasley dengan sapu terbang, hingga dementor yang mengerikan. Anda pun akan dibawa menuju kawasan pasar sihir, Diagon Alley. 

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Sejak kemunculan buku dan film Harry Potter, Universal Orlando Resort sepertinya ingin mewujudkan fantasi penggemar Harry ke dunia nyata. Mereka memulainya dengan merancang Theme Park Harry Potter yang akan dibuka mulai musim panas tahun ini.

Bekerja sama dengan Warner Bross, pembuatan Hogwarts Express ini dipastikan otentik dengan yang ada di film. Mulai dari ukuran kereta, material, cat, hingga peluit kereta yang digunakan.  

Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024