Sebelas Negara Berebut Wisatawan Indonesia

Ilustrasi pameran wisata
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Pameran pariwisata selalu mampu menarik minat banyak orang. Tak hanya mengejar promo penerbangan dan juga hotel. Para pelancong yang hobi bepergian pasti penasaran akan adanya lokasi wisata baru.

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
Baik lokasi wisata baru ataupun lama tetap memerlukan promosi, agar tidak dilupakan, dan agar menarik pengunjung semakin banyak. Oleh karena itu, NTO atau Badan Promosi Pariwisata dari 11 negara dunia, turut hadir dalam pameran di Assembly Hall Jakarta Convention Center, yang akan digelar mulai 25 Maret 2016 hingga 27 Maret 2016.
 
Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
"Para NTO berlomba menarik perhatian pengunjung dengan informasi destinasi wisata menarik, seperti China, Fiji, Indonesia, Jepang, Korea, Lombok-Sumbawa, New Zealand, Taiwan, Thailand Turki, Guilin," ujar Rudiana, Ketua Pelaksana ASTINDO FAIR 2016.
 
10 Destinasi Wisata Ini Bakal Saingi Bali?
Ika Nazaruddin, dari Pacto Convex yang juga media relation mengatakan, NTO dari berbagai negara melakukan promosi destinasi. Dari sebelas negara, ada beberapa negara yang memiliki panggung atraksi sendiri untuk mempromosikan negaranya.
 
Salah satu dari sebelas destinasi wisata NTO adalah Taiwan. Di Negara ini terdapat beberapa festival musik dan seni. Festival kembang api dan festival mata air panas merupakan festival yang bisa nikmati.
 
Kemudian Thailand. Mengunjungi negeri Gajah Putih ini sebaiknya jangan lupa mampir ke Platinum Fashion Mall untuk mendapatkan pengalaman berbelanja dengan harga grosir.
 
Ingin kuliner, datang saja ke Siam District untuk mendapatkan berbagai kuliner otentik. Tak lupa juga untuk mengunjungi kuil paling suci di seluruh Thailand, Wat Phara That Doi Suthep.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya