Melihat Bentuk-bentuk Aneh Potongan Chiki di Museum Cheetos

Cheetos Museum
Sumber :

VIVA.co.id – Makanan ringan chiki berlogo binatang cetah, Cheetos menjadi salah satu camilan favorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Selain karena rasa jagung bakarnya, camilan ini juga dibilang unik karena terkadang para penikmatnya kerap menemukan bentuk aneh dalam potongan camilan tersebut.

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Sebut saja Cheetos dengan potongan menyerupai gorila bernama Harambe, manusia atau objek-objek lain. Rupanya ini tidak hanya dialami beberapa orang saja melainkan banyak orang sehingga pada 2006 Cheetos memutuskan untuk membuka sebuah kontes online terkait hal tersebut.

Saking banyaknya bentuk aneh yang ditemukan oleh penikmat setianya, Cheetos memutuskan untuk membangun sebuah museum untuk mengumpulkan koleksi terbaik potongan unik tersebut.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Pihak Cheetos bekerja sama dengan perusahaan franchise Amerika, Ripley's Believe It or Not untuk membuat Cheetos Museum di New York City, Amerika.

Dilansir laman Daily Meal, Jumat 9 Juni 2017, saat memasuki museum, Anda akan disambut oleh patung Chester Cheetah raksasa yang memegang potongan Cheetos yang memenangkan kontes online tahun lalu, yaitu potongan menyerupai kucing dari varian Flamin' Hot Cheetos.

Mengenal Perjuangan Prajurit Estri di Museum Nasional

Pameran museum ini akan dibuka selama musim panas. Cheetos juga akan melangsungkan kompetisi kedua potongan Cheetos unik untuk koleksi Cheetos Museum. Bedanya, kali ini potongan unik yang dilombakan bisa berasal dari kedua varian Cheetos, Cheesy dan Flamin' Hot Cheetos.

Cheetos juga akan melihat varian mana yang paling banyak menghasilkan potongan unik. Bentuk Cheetos yang unik dapat didaftarkan secara online dari situs resmi museum tersebut atau melalui media sosial Twitter atau Instagram hingga 6 Agustus 2017 mendatang.

Akan ada dua pemenang setiap minggu yang beruntung dan masing-masing mendapatkan hadiah US$5 ribu atau Rp66 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya