Anda Pasti Berharap Pesawat Terlambat di Bandara Ini

Changi Airport akan buat air terjun setinggi 40 meter yang disebut Rain Vortex
Sumber :

VIVA.co.id – Bandara Singapura, Changi, telah menjadi bandara terbaik di dunia selama bertahun-tahun. Bandara ini memiliki banyak fasilitas hiburan dan taman-taman sehingga membuat para traveler betah berlama-lama di bandara, bahkan berharap pesawat datang terlambat.

Viral Video Ratusan Penumpang di Bandara Changi Pakai Hazmat

Dilansir The Sun, Jumat 9 Juni 2017, Changi berencana membuat sebuah taman dalam ruangan dengan papan seluncur, air terjun, dan labirin yang akan dibuka pada 2019. Taman Jewel akan dibuat di sebuah ruangan berlantai lima dengan air terjun warna tinggi 40 meter yang disebut Rain Vortex.

Pengunjung juga bisa berjalan di atas jaring goyang dan awan buatan yang mengambang di sepanjang lantai taman untuk anak-anak bermain. Binatang-binatang buatan akan ditampilkan di sepanjang sisi jalan taman. Bunga-bunga juga akan menghiasi taman ini.

Viral Video Para Penumpang Vietnam Pakai APD Lengkap di Bandara Changi

Gedung baru ini dirancang oleh arsitektur kelas dunia Moshe Safdie dan memakan biaya Rp17 triliun. Taman juga menawarkan atraksi-atraksi dari Inggris, Jerman, Belanda, Singapura, dan Amerika Serikat.

Changi sudah memiliki enam taman, fasilitas bermain anak, ruangan taman kupu-kupu, dengan banyak tempat makan dan toko-toko. Taman Jewel ini akan berada di Terminal 1 bandara.

Wabah Corona, Terminal 2 Bandara Changi Tutup 18 Bulan
Bandara Changi, Singapura.

Dua Penumpang Terinfeksi Omicron Transit di Bandara Changi Singapura

Dua penumpang yang baru melakukan perjalanan dari Afrika Selatan terinfeksi varian Omicron, sempat transit di Bandara Changi Singapura

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2021