Wings Air Buka Penerbangan Surabaya-Jember

Pesawat Wings Air
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Wings Air akan melayani rute baru dari Surabaya ke Jember, sebagai langkah untuk memperkuat akses penerbangan di Jawa Timur. Jadwal penerbangan satu kali setiap harinya dengan keberangkatan dari Surabaya pada pukul 11.00 dan nomor penerbangan IW 1872.

Potret Layanan Ratusan Mitra Utama Bea Cukai Tanjung Priok

Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Jember akan dijadwalkan berangkat pada pukul 12.15 dengan nomor penerbangan IW 1873. Harga tiket sekali perjalanan sekitar Rp400 ribu.

“Dengan durasi jarak tempuh yang singkat hanya sekitar 50 menit dan dengan biaya yang terjangkau sekitar Rp400 ribu, tentu kami berharap bahwa pelayanan Wings Air dapat menjadi solusi, dan membantu mobilitas warga Surabaya dan Jember, maupun sekitarnya dalam melakukan perjalanannya via udara,” ujar Public Relations Lion Air Group, Andy M. Saladin yang dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin 31 Juli 2017.

Menlu Iran soal Senjata Pemusnah Massal: Penggunaan Nuklir Hanya untuk Tujuan Damai

Andy menambahkan, pembukaan rute dari Surabaya menuju Jember juga dilakukan mengingat tingginya permintaan dan kebutuhan dari masyarakat. Sehingga, Wings Air merasa perlu untuk hadir dan melayani sebagai bentuk komitmennya dalam menyediakan sarana dan fasilitas transportasi.

Hingga saat ini, Wings Air tengah beroperasi melayani penerbangan ke lebih dari 86 destinasi domestik di Indonesia. Jumlah armadanya mencapai 52 unit tipe ATR 72-500/600, yang terbang hingga lebih dari 300 penerbangan per hari.

Status Gunung Ruang Turun Jadi Siaga, Bandara Sam Ratulangi di Manado Kembali Beroperasi

“Kami pun yakin dengan terhubungnya kota metropolitan terbesar di Jawa Timur dengan Kabupaten Jember tentu dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerahnya masing–masing, khususnya provinsi Jawa Timur,” katanya.

(Foto Ilustrasi) Antrean pengguna KRL di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termahal di Indonesia, Depok Termasuk?

DKI Jakarta adalah kota dengan biaya hidup termahal. Biaya ini dihitung berdasarkan nilai konsumsi rata-rata rumah tangga per bulan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024