Mandi di Hotel Makin Berkesan dengan Wewangian Ini

Le Grand Bain aroma sitrus dan vetiver menjadi produk mandian di Hotel Sheraton.
Sumber :
  • Instagram Sheraton

VIVA – Sheraton Hotel & Resorts memperkenalkan rangkaian produk mandi (bath amenities) eksklusif Le Grand Bain yang mengandung aroma sitrus dan vetiver (minyak akar wangi) untuk memanjakan para tamu yang menginap. Produk tersebut mencakup shampo, conditioner, lotion, sabun muka, dan body wash.

Periksa Dirut PT Taspen Nonaktif, KPK Bocorkan Statusnya Sudah Tersangka

Winkie Wong, Senior Director of Brand and Marketing Marriott International, yang ditemui VIVA pada Rabu, 13 Desember 2017 di Hotel Sheraton Gandaria City Jakarta Selatan, mengatakan, mandi merupakan kegiatan yang sangat penting bagi siapa pun. Oleh sebab itu Hotel Sheraton merasa perlu untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi para tamu, tak hanya sekadar merasa puas dengan pelayanan kamar.

"Sheraton ingin menghadirkan pengalaman yang berkesan dari pelayanan kamar bagi para tamu, tapi juga saat mereka mandi. Kami percaya bahwa aroma khas Le Grand Bain yang unik akan sangat berkesan bagi para tamu, melengkapi pengalaman terbaik yang selalu kami berikan bagi pelanggan saat mereka tinggal bersama kami,” ucap Winkie di sela-sela peluncuran program kampanye Go Beyond.

Kata Wapres Ma’ruf Amin Jumlah Kementerian Saat Ini Sudah Ideal

Le Grand Bain sendiri, kata Wingkie, berasal dari Perancis yang artinya mandi besar. Selama ini Hotel Sheraton menjadi yang pertama di Indonesia dalam menyajikan pengalaman bath amenities.

Kandungan utama dalam produk Le Grand Bain yang diusung Hotel Sheraton adalah Sitrus dan Vetiver. Paduan aroma dari bahan jeruk dan minyak akar wangi itu bermanfaat untuk memberikan ketenangan bagi tubuh.

Kembangkan Kampung Wisata Ulos, Taspen Diapresiasi Wapres Ma'ruf

Hal itu dibenarkan oleh Meilina Paulina Tandjung, praktisi parfum dari Scentline. "Dalam aroma sitrus dan vetiver itu mampu memberikan efek soothing (menenangkan). Jadi kalau kita mandi ada beberapa hal yang ingin kita capai. Pertama-tama ingin segar kan ya. jadi kalau kita pakai Le Grand Bain untuk mandi, memang cocok banget. Karena dia bau lemon itu menimbulkan fresh. Nanti kalau sudah pakai air, atau sudah kita basuh semuanya, bau vetiver itu baru keluar. Dan itu very soothing,” kata Paulina.

 

Le Grand Bain aroma sitrus dan vetiver menjadi produk mandian di Hotel Sheraton.

Begini Cara Hotel Manjakan Tamu, Termasuk Millennial

Kampanye Go Beyond.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2017