50 Jam Dikubur Dalam Semen, Ini Keluhan Demian

Ilusionis Demian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhea Amanda Rustam
VIVA.co.id
Aksi Dikubur Semen Diragukan, Demian Aditya Angkat Bicara
- Dengan langkah gontai, Demian Aditya berhasil meloloskan diri dari belenggu dan bahan adukan semen, setelah ditanam selama 50 jam. Demian tak lama melakukan selebrasi. Ia langsung terjatuh dan dibawa menuju ambulans.

50 Jam Lebih Ditanam Semen, Demian Keluar Lalu Pingsan

Demian mengeluhkan beberapa hal kepada ayahnya, Budi Santoso. Selain badan yang terasa lemas karena 50 jam lebih tak bergerak, beberapa anggota tubuhnya juga merasakan nyeri yang luar biasa.
Sudah 50 Jam Demian Terkubur Semen, Istrinya Menangis


"Namanya dibungkus semen cor, beton. Fisiknya dapat tekanan di dalam, darah bisa naik. Suhu bahan kimia semen pasti memengaruhi badan. Keluhkan sakit, kaku dan enggak bisa gerak di dalam," kata Budi, sat diwawancara di FX Plaza, Jakarta, Minggu malam, 24 Mei 2015.


Sang ayah tak bisa mencegahnya untuk menyelesaikan aksi tersebut. Meski sempat terjadi adu pendapat mengenai cara pembebasaan Demian. Penyelenggara ingin menghancurkan beton, sedangkan sang illusionis ingin mempertahankan 'Perfect Escape'-nya.


Budi juga melihat semua berjalan lancar. Meski diikat rantai dan borgol selama berada dalam semen, Demian tetap bisa meloloskan diri.


"Bisa
escape gitu
ya sesuai, karena bisa benar-benar lepas dari belenggu. Itu kan dibelenggu pakai rantai, ini memang impian dia sejak lama," ujarnya.


Kondisi Demian sendiri sempat turun drastis saat waktu mencapai 47 jam. Ia kehilangan kesadaran selama dua hingga tiga menit. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya