Benzema Lebih Hemat Dibanding Eto'o

VIVAnews - Internazionale Milan telah mengantongi nama Karim Benzema untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic memutuskan pergi musim panas ini. Benzema akan didatangkan setelah Samuel Eto'o meminta gaji tinggi.

Ya, Inter memang memesan Eto'o sebagai bonus jika Barcelona memang akan memboyong Ibra. Sayangnya, selain mengaku senang tinggal di Barca, Eto'o juga mengaku siap meninggalkan Barcelona hanya dengan tawaran gaji tinggi dari klub barunya nanti.

Hal itulah yang membuat Nerazzurri gerah. Seperti yang dilansir Il Corriere Dello Sport, Kamis, 11 Juni 2009, Inter menjadikan Benzema sebagai alternatif jika Eto'o ngotot minta gaji tinggi di Guiseppe Meazza.

Inter tentu akan lebih rendah membayar Benzema yang saat ini berstatus penyerang Olimpyque Lyon. Nerazzurri mengaku siap menggaji Benzema 4 juta euro per tahun. Sedangkan Eto'o sendiri meminta bayaran 10 juta euro per tahun.

Guna membuktikan keseriusan Inter memboyong Benzema, klub elit Serie A ini kabarnya mengaku siap memberikan gelandang Patrick Vieira sebagai bonusnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024