Miley Cyrus Mesra dengan Aktor Australia

VIVAnews - Putus dari Justin Gaston, Miley Cyrus kabarnya kembali akrab dengan mantan pacarnya, Nick Jonas. Tapi, tak lama , Miley malah tertangkap basah sedang berciuman panas dengan pria lain.

Bukan Nick Jonas atau Justin Gaston. Pria yang mencium bintang Disney, 'Hannah Montana' itu bernama Liam Hemsworth. Tapi itu bukan adegan mesra Miley dan Liam sungguhan. Ciuman itu semata hanya untuk urusan film.

Adegan Miley berciuman dengan aktor remaja asal Australia itu adalah bagian dari film teranyar mereka berjudul, The Last Song. Film drama yang diadaptasi dari novel karya pengarang Nicholas Sparks itu bercerita tentang gadis pemberontak yang dikirim oleh keluarganya untuk tinggal bersama ayah kandung yang lama tak dijumpainya.

Hemsworth mencium mesra Miley yang basah kuyup dalam pelukannya. Pengambilan gambar itu berlangsung mulai hari ini di kota Savannah, Georgia.

"Aku mendapatkan pria seksi," kata Miley bulan lalu. "Lumayan untuk mengisi musim panas," tambah Miley.

Sementara Miley sedang giat merampungkan syuting film layar lebarnya, kabar lain memberitakan dia bakal berhenti memerankan Hannah Montana, saat musim keempat berakhir tahun depan, 2010.

Billy Ray Cyrus, ayah Miley yang juga berperan sebagai ayah dalam program Disney itu, mengkonfirmasi, musim keempat bakal jadi musim terakhir putrinya berperan di Hannah Montana.

Miley tidak ingin peran yang telah membesarkan namanya itu stop begitu saja. "Harus ada akhir cerita yang resmi dalam film Hannah Montana," ujar Miley kepada situs hiburan Access Hollywood.

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Sikap PSSI soal Aksi Memalukan Fans Timnas Indonesia Usai Dikalahkan Guinea

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke Olimpiade 2024 setelah kalah dari Guinea pada laga playoff dengan skor 0-1 di Stade Pierre Pibarot, Prancis, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024