Petugas Patroli Terkena Musibah

Ilustrasi petugas
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Brury, seorang petugas patroli, punya pengalaman paling sial pada Jumat (14/07) malam. Pukul 16.30 sore ia melapor ke kantor. Lima menit kemudian, selama berpatroli dengan pakaian seragam, lampu senternya terjatuh. Ketika membungkuk untuk memungutnya kembali, celananya robek di bagian pantat.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Pukul 17.15 sore, ia mencoba menolong seekor anjing yang menggonggong. Sejam kemudian ia dirawat karena kakinya digigit anjing. Segera setelah pukul 19.00 malam, ia kesenggol mobil ngebut. Pengemudinya seorang detektif narkotik yang sedang menguber pedagang heroin.

Pada pukul 21.50, ia dipanggil ke sebuah bar untuk melerai pertengkaran. Setengah jam kemudian, ia dirawat karena luka-luka di kepalanya akibat pukulan botol minuman beralkohol.

KPU Nilai Unjuk Rasa Jelang Penetapan Pemilu Hal Biasa dan Selalu Ada

Perawatan dilakukan di pusat kesehatan masyarakat setempat. Brury kembali ke rumah sakit itu lagi, pukul 23.40 malam setelah menguber tersangka perampokan. Kaki kanannya terekena kaca ketika ia jatuh.

Setelah meninggalkan rumah sakit, ia kembali ke kantor polisi pukul 00.05 untuk mengakhiri tugasnya. Tapi tiba-tiba seorang pengendara motor menabrak dari belakang mobil dinas Brury di lampu lalu lintas.

Kate Middleton Akhirnya Tampil di Hadapan Publik, Isu Konspirasi Terbantahkan

Sekali ini, ia tak terluka. Akhirnya pukul 00.30 Brury pulang, ketika ia sampai di tempat parkir, ia menerima satu laporan polisi lagi. Laporannya dicuri sebuah sepeda motor Honda, STNK B 1995 GK Pemiliknya: Brury, umur 31 tahun, tinggal di Gang Kenari 27. (Tulisan ini dikirim oleh Jusriadi05)

Warga bersama anggota patroli sahur Polsekta Banjarmasin timur

Patroli Sahur Ala Polsekta Banjarmasin Timur

Program ini untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2016