GMKI Komisariat Ebenheser UIT Makassar Punya Ketua Baru

Pemilihan Ketua GMKI Komisariat Ebenheser UIT, Makassar.
Sumber :

VIVA – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia atau GMKI Komisariat Ebenheser Universitas Indonesia Timur atau UIT, Makassar menggelar pemilihan nakhoda baru. Pemilihan yang  berlangsung di Benteng Somba Opu memunculkan beberapa nama. Dan kali ini, Piter Desry Boboy terpilih sebagai Ketua Komisariat Ebenheser UIT periode 2017-2018.

Tanggung Jawab dan Rekonsiliasi Masyarakat Lumban Dolok

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua kader GMKI yang telah memberikan kesempatan bagi saya untuk memimpin Komisariat Ebenheser UIT,” tutur Boboy yang juga mahasiswa Fakultas Keperawatan UIT.

Selain itu, terpilih juga sebagai sekretaris komisariat Ebenheser UIT, Rense Welma Djerol dan Rianty Sombolo sebagai bendahara. Julius Selubun yang juga salah satu kader GMKI Makassar mengharapkan agar ke depan GMKI Komisariat Ebenheser UIT bisa membuat terobosan baru dengan turut andil memberikan solusi bagi berbagai persoalan.

Jokowi Diminta Lerai Konflik Ketua Pramuka dengan Menpora

“Saya ucapkan selamat kepada Boboy, Rense, dan Rianty, sambil berharap agar GMKI Komisariat Ebenheser UIT bisa membuat terobosan baru dengan tutur hadir dalam menjawab berbagai persoalan di masyarakat,” tutur Selubun.

Setelah mempunyai nakhoda baru, GMKI Komisariat Ebenheser UIT kemudian melanjutkan agenda pelantikan di Sekretariat Cabang GMKI Makassar di Jalan Gunung Bawa Karaeng pada Selasa, 21 November 2017. (Tulisan ini dikirim oleh Abd Rasyid Tunny, Makassar)

Bantuan untuk Pesantren Mirrozatul Lombok Barat
Ilustrasi.

Pergilah Dinda Cintaku

Maafkan aku yang terlalu berlebihan mencintaimu.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2018