Cinta dan Cemburu

Cemburu buta.
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

VIVA – Sudah hakikatnya cemburu itu ada dalam jiwa setiap insan yang merasakan cinta. Cinta akan menjadi kuat jika ada rasa cemburu. Tersurat dalam sebuah novel, "Cemburu itu hanya dirasakan oleh orang yang tidak percaya diri, dan sekarang akupun tidak percaya diri".
 
Ternyata, kalimat itu mengetuk hati yang gelisah ini. Itu artinya aku cemburu. Semua yang kulakukan hanya untuk mempertahankan rasa. Hanya untuk melindungi dirimu dari mereka yang tak bertanggung jawab. Sebab cinta adalah kecemburuan itu sendiri.
 
Bagaimana aku tidak cemburu, sedangkan aku mencintaimu. Bagaimana aku tidak mencintaimu, jika aku tidak cemburu. Cemburu adalah alat untuk menunjukkan betapa aku mencintaimu. Terserah apa yang membuatmu menilai tentang kecemburuanku. Sebab aku tak sempat untuk membohongi kalbu.
 
Matahari tidak pernah cemburu terhadap bulan. Karena bulan tidak pernah menjadi bagian dari bintang. Bulan akan selalu setia menunggu untuk kedatangan sang surya, untuk menyatu dalam sebuah gerhana. Intinya, aku cemburu karena aku cinta. (Tulisan ini dikirim oleh Alfaji Payapo)

Dasril Sempat Tidur Bareng Jasad Istrinya yang Dibunuh Selama 2 Hari
Tersangka Panca dalam gelar rekonstruksi di Jagakarsa, Jaksel.

Begini Kelanjutan Kasus Ayah Tega Bunuh 4 Anak di Jagakarsa

Polisimemberikan informasi terbaru soal kasus Panca Darmansyah yang tega membunuh empat anak kandungnya di sebuah rumah indekosnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024