Tawaran Menarik Pengguna Mobil Sejuta Umat

Avanzanation 2013
Sumber :
  • Dokumentasi Toyota Astra Motor
VIVAnews
Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala
- Setelah sanggup menjual Avanza hingga tembus 1,1 juta unit, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar program Avanzanation 2013 yang mulai berlangsung bulan ini.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Avanzanation adalah acara tahunan berupa layanan cuci mobil gratis di tempat dan waktu yang telah ditentukan. Dan kini mereka memberikan penawaran keuntungan, yaitu berupa
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali
voucher free J.Co, KFC, dan voucher belanja Carrefour, hanya dengan membawa mobil Toyota Avanza dan STNK asli di booth Avanzanation 2013.


Di Avanzanation 2013, konsumen juga bisa melihat dan merasakan secara langsung New Toyota Avanza & New Toyota Avanza Veloz.


Selain itu, para pengguna Toyota Avanza juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Voucher Belanja senilai jutaan rupiah bagi para pemenang video favorit, Blackberry Curve 9220, dan iPhone 5 melalui Video Contest Avanza yang berupa testimonial "Me & My Avanza" yang bercerita tentang mereka bersama mobil Avanza-nya.


GM Corporate Planning & Public Relation
TAM, Widyawati Soedigdo mengatakan, program ini sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. "Kami terus melakukan penawaran menarik kepada konsumen setia Avanza," kata dia.  


Avanzanation 2013 akan berlangsung di 9 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Manado, Makassar, Pekanbaru, dan Bali.


Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 adalah Jakarta, yang dilangsungkan pada 1 Juni mendatang. Kemudian menyusul 8 kota berikutnya.


Hingga saat ini, penjualan Avanza telah menembus angka 1.133.203 di pasar domestik dan mancanegara sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004, di mana 963.373 unit terjual di Indonesia dan 169.830 unit di mancanegara. Maka tak heran, Avanza memiliki julukan mobil sejuta umat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya