Cek Ban Gratis Saat Mudik Lebaran? Ini Lokasinya

Posko GT Radial Peduli Safe & Care
Sumber :
  • Dokumentasi PT Gajah Tunggal

VIVAnews - Tak mau ketinggalan dengan perusahaan mobil, PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban GT Radial juga ikut berpartisipasi memberikan pelayanan saat mudik Lebaran.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua

Dinas Perhubungan DKI Jakarta memprediksi akan ada lebih dari 9 juta warga Jakarta yang pulang ke kampung halamannya. Dalam kesempatan ini, GT Radial kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care diadakan mulai 30 Juli hingga 6 Agustus 2013 yang bertempat di rest area KM. 19 tol Jakarta-Cikampek.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Beragam pelayanan secara gratis seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen, serta paket souvenir yang berisikan peta mudik, snack, dan lainnya. Posko akan beroperasi dari pukul 09.00 WIB hingga 24.00 WIB. Khusus pada 3 dan 4 Agustus, menyediakan layanan pemasangan ban bila diperlukan.

GM Marketing & Sales Retail Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo, mengatakan, rawannya tingkat kecelakaan selama mudik Lebaran menjadi alasan utama mereka mengadakan posko GT Radial Peduli Safe & Care. Posko ini telah menjadi agenda rutin sejak 2008.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Ban adalah komponen penting dalam menjamin keselamatan berkendara, karena itu ban harus selalu dicek kondisinya, Khususnya sebelum melakukan perjalanan jarak jauh seperti pulang kampung," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat 2 Agustus 2013.

Dengan posko ini, Gajah Tunggal berharap dapat membantu masyarakat yang mudik agar selamat sampai tujuan ke kampung halaman.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care ini terbuka untuk semua merek dan jenis kendaraan, serta semua merek ban yang digunakan. Selain Posko, GT Radial juga bekerja sama dengan Astra dalam program Astraworld Holiday Campaign membuka posko di lokasi pos jaga di rest area KM. 43 Tol Jakarta–Merak pada 2 hingga 11 Agustus 2013. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya