Penawaran Menarik Suzuki Kawal Pemudik Bermobil

Posko Mudik Lebaran Suzuki
Sumber :
  • Suzuki Indonesia

VIVAnews - Menyambut musim mudik Lebaran 2013, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda empat kembali menggelar program Suzuki Siaga 2013. Program ini merupakan layanan bengkel siaga yang beroperasi 24 jam di 40 bengkel resmi Suzuki yang terletak di jalur mudik seluruh Indonesia.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap pengguna kendaraan mobil Suzuki saat mudik dan menangani situasi darurat pada kendaraan Suzuki milik pelanggan. Layanan ini juga didukung beroperasinya Hallo Suzuki call center, yang beroperasi 24 jam di nomor bebas pulsa 0800 1100 800.

Dalam kegiatan itu, setiap bengkel resmi suzuki dilengkapi fasilitas yang dibutuhkan pemudik, seperti Suzuki Emergency Roadside Assistant --layanan darurat untuk kendaraan Suzuki yang mengalami permasalahan dalam perjalanan mudik. Ada juga Regular Service, layanan servis rutin yang tetap buka pada jadwal libur Idul Fitri.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Blusukan ke Bantar Gebang

Sukses dengan penjualanya saat ini, SIS rupanya ingin membagi kebahagiaan dan mendekatkan diri ke masyarakat. Salah satunya lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) bertemakan ”Suzuki Peduli”, yang bertepatan dengan hari Anak Nasional pada 23 Juli lalu dan bulan Ramadan.

Bandara Supadio Pontianak Turun Kelas Jadi Bandara Domestik

Suzuki melakukan "blusukan" ke wilayah TPA (Tempat Pembuangan Akhir) Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat, dengan memberikan santunan kepada anak-anak pemulung dan duafa, serta memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Alam Tunas Mulia, Bantar Gebang.

Sekolah Alam Tunas Mulia Bantar Gebang merupakan sekolah gratis bagi anak-anak pemulung dan kaum duafa. Terdapat lebih dari 2.000 anak pemulung di kompleks TPA Bantar Gebang yang terdiri atas berbagai usia. (art)

Podcast Hari KI Sedunia

IP Podcast Meriahkan Hari KI Sedunia Tahun 2024 di 33 Provinsi

DJKI Kemenkumham turut memeriahkan Hari KI Sedunia dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya Podcast Hari KI Sedunia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024