Joe Taslim Lebih Suka Tunggangan Seksi Dibanding Kencang

Screening Film Fast & Furious 6 Bersama Joe taslim
Sumber :
VIVAnews
Ikut Konversi Motor Listrik Gratis Ujung-ujungnya Disuruh Bayar
– Meski sempat membintangi film Hollywood 'Fast and Furious 6', ternyata tidak membuat Joe Taslim berkeinginan untuk selalu kebut-kebutan di jalanan.

Semifinal Uber Cup 2024: Gregoria Menang, Apriyani/Fadia Tumbang

Ditemui di kawasaan Kuningan, Joe mengaku lebih menyukai mengendarai mobil dengan kecepatan sedang. Menurut aktor kelahiran Pelembang, 23 Juni 1981 itu, kenyamanan dan keselamatan merupakan faktor utama.
Geger Vaksin COVID-19 AstraZeneca, Ketua KIPI Indonesia Sebut Tidak ada Kejadian TTS di Indonesia


"Kecepatan 100-110 km/jam saja saya sudah tidak nyaman, kalau lebih dari itu tidak tahu akibatnya. Mobil biasa yang standar saja bisa kecelakaan," kata Joe, Rabu 9 Oktober 2013.


JT sapaan Joe Taslim mengatakan, untuk memilih mobil pribadi bukan kecepatan yang dicari melainkan desain yang unik namun modern.


"Saya lebih suka dengan bentuk standar karena akan tetap merasa nyaman, kalau diganti velg lebih besar, pasti dikorbanin suspensi. Itu kan enggak nyaman," kata Joe.


JT mengaku sudah kepincut dengan Nissan Juke sejak 2011 silam. Menurut pria yang juga atlet bela diri nasional, Juke merupakan sebuah SUV crossover seksi. "Dan untuk istri saya, dia macho," kata Joe.


Karena kariernya gemilang di tingkat dunia, Joe didaulat menjadi brand ambassador Nissan Juke.


"Memutuskan untuk menjadi brand ambassador Nissan Juke adalah pilihan mudah. Keunikan Nissan Juke selalu membuat saya ingin terus mengendarainya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya