Pilihan Warna Toyota C-HR yang Diboyong ke Indonesia

Toyota C-HR tertangkap kamera di jalanan.
Sumber :
  • Autonews

VIVA.co.id – Toyota C-HR yang dibawa utuh (CBU) dari Jepang ke Tanah Air oleh importir umum di Batam, Hans Automotive, saat ini hanya ada dua unit saja yakni tipe GT bermesin 1.200cc turbo dengan transmisi matik 7 percepatan.

Mobil Toyota C-HR Punya Penampilan Baru yang Lebih Sporty

Nah, untuk warna yang ditawarkan baru hitam (black mica), dan putih (white pearl crystal shine). Untuk mendapatkan dua unit Crossover lima penumpang ini, pihak importir mengaku harus menunggu waktu lama sejak mereka melakukan pemesanan.

"Kita dapatkan dalam waktu tiga bulan (sejak pemesanan pada Februari) waktu sampainya berbeda-beda. Kami sebenarnya pesan delapan unit dan warnanya berbeda-beda," katanya kepada VIVA.co.id saat dihubungi, Senin 15 Mei 2017.

Beli Mobil Baru Kayak Dimodifikasi, dan Tips Melibas Tanjakan

Lanjut dia, karena saat pemesanan warna putih dan hitam yang ready stock di Jepang jadi unit yang sampai itu dulu. Kata dia, untuk enam unit yang memiliki warna berbeda itu tipenya masih sama yakni GT 1.2.

"Memang kami pesan banyak tapi datangnya beda-beda waktu karena tergantung stok di Jepang. Bulan depan kuning (yellow) dan metal stream metalic sampai. Sisanya tinggal sensual red mica, blue metalic , radiant green metalic, dan dark brown mica metallic," katanya.

Beli Toyota C-HR Baru Ini, Langsung Terlihat Kayak Dimodifikasi
Ilustrasi pabrik mobil Toyota

Pabrik Toyota Bakal Setop Produksi untuk Sementara

Dua pabrik Toyota yang ada di Jepang, masing-masing akan setop beroperasi selama delapan hari karena kekurangan komponen.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2021